15 Besar Indonesian Idol 2018

Babak showcase telah berlangsung dengan menyisakan 15 Besar Indonesia Idol 2018. Ketegangan terjadi ketika menentukan siapa yang harus lolos ke babak berikutnya. Semua finalis berusaha menampilkan persembahan terbaiknya.

www.kiosmedia.com

15 Besar Indonesian Idol 2018, ditentukan pada selasa malam menjelang rabu dinihari 17 Januari 2018. Besarnya voting sms sangat menentukan para finalis untuk dapat lolos ke tahap selanjutnya. Disamping kualitas vokal yang bagus juga harus didukung voting sms kepada finalis.

Masing - masing finalis telah menunjukkan penampilan yang sangat memukau, bahkan sudah memiliki penggemar, dalam setiap penampilannya mendapatkan sambutan dari audiens ataupun dukungan melalui voting sms.

Selanjutnya diumumkan 10 finalis yang berhasil masuk ke babak berikutnya berdasarkan besarnya jumlah voting sms. Dengan suasana yang cukup menegangkan satu persatu finalis diumumkan oleh Daniel Mananta.

Setelah 10 finalis diumumkan kemudian dewan juri menentukan 5 finalis lagi yang harus diselamatkan dengan pertimbangan perolehan voting sms yang didapatkan dan juga kualitas penampilannya. Dewan juri yang terdiri dari Arman Maulana, Bunga Citra Lestari, Judika, Ari Lasso dan Maia Estianty. Dan 15 Finalis yang berhasil masuk ke babak selanjutnya adalah :

15 Besar Indonesian Idol 2018

1. Marion Jola
2. Mona
3. Jodie
4. Ghea
5. Kevin
6. Joan
7. Whitney
8. Billy
9. Abdul
10. Ayu
11. Glenn
12. JK
13. Chandra
14. Maria
15. Naomi

Ayo dukung terus jagoan Anda agar kontestan terus dapat bertahan dan lolos ke babak berikutnya Babak 15 Besar dan Babak Spektakuler minggu depan. Dengan cara ketik Nama Kontestan dan kirim ke 95151 sebanyak banyaknya.