Siapa Pemenang Juara 1, 2 dan 3 SUCA 4 Grand Final Tadi Malam 20 Oktober 2018

Pemenang SUCA 4 - Siapa Pemenang Juara 1, 2 dan 3 SUCA 4 Grand Final Tadi Malam 20 Oktober 2018. Terjadi duel maut antara ketiga komika yaitu Ebel Palangkaraya dengan julukan Si Ular Cobra, Didi Bandung alias Kuli Bangunan dan Oki Palu alias Si Sombong. Siapa yang menjadi Pemenang SUCA 4 ?

www.kiosmedia.com

Siapa Pemenang Juara 1, 2 dan 3 SUCA 4 Grand Final Tadi Malam 20 Oktober 2018, ditentukan pada malam puncak kemenangan Grand Final SUCA 4, Sabtu 20 Oktober 2018. Setelah melalui tahap kompetisi yang cukup melelahkan akhirnya tiba di babak yang sangat menentukan, yaitu lahirnya The Next Jawara Stand Academy Academy 4.

Ebel Palangkaraya yang mempunyai nama lengkapnya Ahmad Najmi Hidayat dimentori oleh Awwe siap menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dengan kemampuan Act Out yang luar biasa siap menampilkan persembahan terbaiknya. Kemudian Didi Bandung dengan nama lengkapnya Didi Sunardi dengan mentor David Nurbiyanto siap menyajikan jurus andalannya dengan penghayatan tinggi sebagai kuli bangunan.

Selanjutnya yang tidak kalah hebatnya ada Oki Palu dengan nama lengkapnya Mohammad Aryo dengan mentor Gilang Bhaskara siap mempersembahkan penampilan membawakan materi dengan gaya bicara dan penulisan yang menarik.

Acara berlangsung dipandu oleh Gilang Dirga, Andika Pratama dan Uus, Di meja dewan juri ada Abdel Achrian, Jarwo Kwat, Raditya Dika, Syahrini, Ge Pamungkas dan Soimah serta para mentor ada Mo Sidik, Awwe, Isman HS, Gilang Bhaskara dan David Nurbiyanto.

Ketiga finalis menampilkan persembahan terbaiknya dengan peraturan menampilkan stand up selama 7 menit dan dalam materi yang disampaikan harus mengandung 3 teknik stand up yaitu Callback, Role Of Three dan Act Out.

Siapa yang akan meraih Pemenang Juara 1,2 dan 3 Stand Up Comedy Academy 4 (SUCA 4) di malam Grand Final 20 Oktober 2018 ?

www.kiosmedia.com

Pemenang SUCA 4 Grand Final

Pemenang Juara 1, Oki Palu
Pemenang Juara 2, Didi Bandung
Pemenang Juara 3, Ebel Palangkaraya

Selamat kepada para pemenang, Juara 1 mendapatkan hadiah Rp 100 Juta, Juara 2 mendapatkan hadiah Rp 50 Juta dan Juara 3 mendapatkan Rp 25 Juta. SUCA 4 memang lucunya tuh disini hanya di Indosiar Luar Biasa.