12 Besar Indonesian Idol 2018 Babak Spektakuler

Ajang kompetisi bernyanyi Indonesian Idol telah sampai pada 12 Besar Indonesian Idol 2018 Babak Spektakuler. Sebelumnya telah melalui kompetisi di babak 15 besar dan harus ada 3 peserta yang tereliminasi  menuju 12 besar babak spektakuler. Terjadi persaingan yang cukup ketat karena masing - masing kontestan memberikan penampilan terbaiknya.

www.kiosmedia.com

12 Besar Indonesian Idol 2018 Babak Spektakuler akan tersaji penampilan kontestan yang lebih menantang, setiap kontestan dituntut untuk menampilkan persembahan terbaiknya dengan segala kemampuan yang dimilikinya. Masing - masing peserta telah menemukan kepercayaan diri dan progress yang baik setelah melalui beberapa tahap kompetisi.

Di babak 15 besar masing - masing kontestan telah menampilkan persembahan terbaiknya diawali penampilan Mona dengan menyanyikan lagu "Beautiful", dilanjutkan JK membawakan lagu "Fana Merah Jambu" dengan baik. Kemudian dilanjutkan penampilan Chandra dengan lagu "Nakal" dari Arman Maulana.

Selanjutnya penampilan Billy dengan lagu "Berharap Tak Berpisah". Kemudian penampilan Marion Jola dengan lagu "Damn I Love You". Penampilan Glenn membawakan lagu "Talking To The Moon" dibawakan dengan sempurna. Dan penampilan Joan dengan lagu "Whole Lotta Woman" dan penampilan lainnya di babak 15 Besar. Dan Siapakah yang berhasil lolos dan masuk di babak Spectacular Show.

Dan inilah 12 Besar Indonesian Idol 2018 Babak Spektakuler Show

1. Marion Jola
2. Mona
3. Jodie
4. Ghea
5. Kevinesta
6. Joan
7. Whitney
8. Abdul
9. Ayu
10. Glenn
11. Chandra
12. Maria

Demikian 12 Besar Indonesian Idol yang berhasil lolos ke babak Spektakuler. Dukung terus jagoan Anda dengan mengirimkan dukungan sms dengan format Nama Kontestan kirim ke 95151 sebanyak banyaknya.