36 Nama Peserta D'Academy Asia 2 Indosiar

Pergelaran Ajang kompetisi dangdut lintas negara segera dimulai. 36 Nama Peserta D'Academy Asia 2 Indosiar siap berkompetisi menjadi yang terbaik. D'Academy Asia 2 diikuti oleh 6 Negara, tidak seperti pergelaran D'Aacademy 1 hanya diikuti 4 Negara. Keenam negara itu adalah Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand dan Timor Leste. dan masing-masing negara mengirimkan 6 wakilnya.

 36 Peserta D'Academy Asia 2 Indosiar

36 Peserta D'Academy Asia 2 telah siap mengikuti Ajang kompetisi Akbar ini, semua peserta mempunyai satu mimpi yaitu menjadi yang terbaik dan meraih tahta tertinggi dangdut se-Asia. Hal ini tentunya merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Seperti pergelaran DAcademy Asia pertama berhasil diraih oleh Danang Pradana Dieva.

Dangdut Academy Asia merupakan Ajang kompetisi antar negara. Hal ini merupakan program acara yang patut mendapatkan nilai plus dan terus berkelanjutan. Karena dangdut merupakan aset budaya bangsa Indonesia yang perlu dikembangkan baik di dalam negeri maupun ke manca negara. Dalam dua kali pergelaran dari 4 negara bertambah menjadi 6 Negara. Tidak menutup kemungkinan akan bertambah menjadi lebih banyak lagi kedepannya.

Disamping itu juga dengan adanya ajang D'Academy Asia akan memupuk rasa persaudaraan diantara negara-negara tetangga, disamping sebagai ajang hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, dan tentunya masih banyak nilai-nilai dan manfaat yang didapat dengan adanya Ajang kompetisi lintas negara ini.

36 Nama Peserta D'Academy Asia 2 2016-2017

Peserta Malaysia
1. Asmidar Isme
2. Elda Susanti
3. Jiwa Firdaus
4. Rojer Kajol
5. Syura Badron
6. Zizi Kirana

Peserta Singapura
1. Catty Rahman
2. Ernie Selena
3. Fyda Tahir
4. Iana Eyzana
5. Ikah Jamil
6. Rizuan Rashid

Peserta Brunei Darussalam
1. Azhar Aziz
2. Ejja Yakub
3. Hazwan Mohammad
4. Ryana Munap
5. Wanziqri
6. Yadiy Yussof

Peserta Indonesia
1. Irsya DA3
2. Rani DA3
3. Duo Alfin DA3
4. Ical DA3
5. Weni DA3
6. Ihsan DCeleb

Peserta Thailand
1. Nik Fadli
2. Ammy Fara
3. Nur Rihan
4. Deq Nee
5  Suneeta Mayo
6. Nasrie Karae

Peserta Timor Leste
1. Maria Vitoria
2. Jerry Kong
3. Lola Calsio
4. Gerson Oliveira
5. Dora Bria
6. Marco Araujo

Inilah Daftar Nama Peserta D'Academy Asia 2 yang siap berkompetisi menjadi The Next Dangdut Academy Asia.