Menuju 3 Besar Aksi Asia Yang Mudik 23 Juni 2017

Aksi Asia telah menuju 3 Besar Aksi asia Yang Mudik 23 Juni 2017. Aksi Asia semakin mendekati puncak kemenangan. 4 Besar para santri yang masih bertahan adalah Mumpuni Indonesia, Rozi Harun Malaysia, Zaki Mubarok Indonesia dan Rif'at Atiyah Brunei Darussalam. Keempat santri berusaha lolos ke Grand Final Aksi Asia 2017 dan siapa yang harus mudik, tereliminasi atau keluar ?.

www.kiosmedia.com

4 Besar Aksi Asia yang masih bertahan berusaha tampil maksimal dengan mengeluarkan segala kemampuan yang dimilikinya. Masing-masing mempersembahkan tausiyah dengan materi yang sangat menarik agar mendapatkan nilai atau markah yang bagus dari dewan juri.

Setelah semua peserta santri tampil dan mendapatkan kritik dan masukan dari komentator selanjutnya memasuki tahap penilaian. Penilaian diberikan oleh dewan juri dari 4 negara. Peserta yang mendapatkan nilai terendah otomatis dia harus mudik, terelimansi atau keluar. Dan apabila terjadi jumlah nilai yang sama akan diberikan hak veto dewan juri untuk memilih peserta mana yang berhak lolos dan yang harus mudik. Dan hasilnya adalah

Hasil Nilai atau Markah Aksi Asia Indosiar 23 Juni 2017

Mumpuni Indonesia : 351 point
Rozi Harun Malaysia : 349 point
Zaki Mubarok Indonesia : 347 point
Rif'at Atiyah Brunei : 347 point

Terjadi nilai yang sama, untuk memutuskan siapa yang harus mudik dan lolos dikembalikan kepada dewan juri. Dan dewan juri memberikan suara terbanyak kepada Zaki Mubarok, sehingga Rif'at Atiyah dari Brunei Darussalam harus Mudik 23 Juni 2017.

3 Besar Aksi Asia Indosiar 2017

Mumpuni Handayayekti Indonesia
Rozi Harun Malaysia
Zaki Mubarok Indonesia