Pemenang Juara 1,2,3 Aksi Asia Indosiar Grand Final 24 Juni 2017

Sampailah pada Pemenang Juara 1,2,3 Aksi Asia Indosiar Grand Final 24 Juni 2017. Di puncak kompetisi 3 Besar Aksi Asia untuk menentukan Siapa yang berhasil menjadi yang terbaik antara Mumpuni Indonesia, Zaki Mubarok Indonesia dan Rozi Harun Malaysia. Ketiga peserta tampil memukau dengan membawakan tausiyah dakwah dan Siapa Pemenang Aksi Asia 2017 ?

www.kiosmedia.com

Siapa Pemenang Juara 1,2,3 Aksi Asia Indosiar Grand Final 24 Juni 2017, ditentukan pagi ini. Semua menjadi saksi lahirnya Ustadz dan Ustadzah Asia yang akan mengembangkan dakwah dan tausiyah kepada umat dan Insya Allah Berkah. Acara sepertia biasa dipandu oleh Rina Nose, Irfan Hakim, Ramzi dan Abdel Achrian. Sedangkan komentator ada Ustadz Subki Al Bughury, Mamah Dedeh, Ustadz Alhabsy dan Ustadz Wijayanto.

Di Grand Final Asia juga dihadiri para juri yang langsung datang ke studio serta datang pula tamu kehormatan yaitu bapak Menteri Agama RI, Bapak Lukman Hakim dan pejabat Indosiar. Penampilan ketiga peserta begitu maksimal dengan menyampaikan tausiyahnya.

Peserta tampil dua kali. Penampilan pertama membawakan dakwah dengan materi dari pertanyaan para tokoh seperti Bapak Din Syamsuddin, Ibu Yenni Wahid dan Bapak Moh. Quraish Shihab. kemudan untuk penampilan kedua peserta mendapatkan tantangan dari pemirsa melalui Twitter.

Setelah ketiga peserta tampil dan mendapatkan komentator saatnya mendapatkan nilai atau markah dari dewan juri. Dan Siapakah yang berhasil menjadi Pemenangnya ? dan ini hasilnya adalah :

www.kiosmedia.com

Hasil Nilai atau Markah Aksi Asia Grand Final 24 Juni 2017

Juara 1. Mumpuni Handayayekti Indonesia : 350 point
Juara 2. Rozi Harun Malaysia : 348 Point
Juara 3. Zaki Mubarok Indonesia : 344 point

Dengan demikian Pemenangnya adalah MUMPUNI HANDAYAYEKTI (Indonesia) sebagai Pemenang Juara 1 Aksi Asia Indosiar 2017.

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah untuk Juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai plus umroh gratis Rp 150 juta + Umroh Gratis, Juara 2 Rp 75 juta + Umroh Gratis dan Juara 3 Rp 50 Juta + Umroh gratis. Selamat kepada pemenang dan Insya Allah Berkah, Amin Ya Robbal'alamin.