Revina Alvira Sukses Cover Lagu Dangdut di Youtube

Banyak cara yang dapat dilakukan dalam mengembangkan minat dan bakat, terutama bidang tarik suara, seperti yang dilakukan oleh Revina Alvira, dengan Biodata Revina Alvira sebagai remaja sekolah Madrasah Aliyah Negeri 3 Kabupaten Sukabumi bersama grup musik Gasentra Pajampangan.

www.kiosmedia.com

Bersama teman temannya Revina Alvira mengasah kemampuan vokalnya bersama grup musik Gasentra Pajampangan, dengan membuat rekaman video yang di upload di channel youtube Gasentra Pajampangan. setelah kurang lebih satu tahun berjalan channel youtube mereka telah mencapai 1 juta subscriber dan pendapatan perbulannya hingga ratusan juta rupiah.

Sosok Revina Alvira merupakan penyanyi yang cukup menarik, dengan kemampuan vokalnya diatas rata-rata mampu membawakan setiap cover lagunya dengan baik. Suara vokal Revina Alvira sangat mirip dengan pendangdut Lesty kejora bahkan kemiripannya hampir 99 %. Namun tentunya tidak sama karena Lesty mempunyai suara agak lebih tebal sedangkan Revina Alvira lebih halus, namun sekilas sulit dibedakan dan keduanya sangat merdu.

www.kiosmedia.com

Tanpa ada niat untuk membandingkan diantara keduanya, namun yang pasti masyarakat sangat menyukai warna vokal yang mereka miliki. Dari setiap lagu yang Revina Alvira cover viewnya rata-rata hingga 1 juta lebih hal ini menunjukkan tingkat suka masyarakat dangdut Indonesia cukup tinggi.

Untuk mengembangkan karir yang lebih moncer tentunya banyak hal yang harus dilakukan Revina Alvira agar sejajar dengan penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Seperti halnya mengikuti ajang Audisi dangdut di televisi nasional. Dengan kemampuan yang dimilikinya sangat terbuka lebar untuk mengembangkan karir di dunia musik dangdut Indonesia.

Di channel youtube Gasentra Pajampangan bahkan seorang composer lagu bapak Hendro Saky sempat memuji vokal Revina Alvira ketika menyanyikan lagu Tirani. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas vokal Revina Alvira sangat bagus dan bukan hanya seperti atau menyerupai siapa namun warna vokalnya memang mempunyai kualitas dan cara bernyanyi yang bagus.

www.kiosmedia.com

Walaupun memang untuk menjadi juara memenangkan suatu Audisi Dangdut seperti Lida Dangdut Indonesia tidak semudah membalikkan tangan andai masih menggunakan sistem dukungan SMS. Karena memang dukungan sms daerah - daerah di Indonesia sudah terpetakan dan Jawa Barat sangat rendah dukungan sms untuk ajang Audisi dibandingkan daerah Sulawesi dan Sumatera.

Namun demikian dengan bakat dan kemampuan bernyanyi yang berkualitas sangat terbuka mendapatkan dukungan dari semua pihak.