LIDA Top 27 Grup 7 Tersisih Tersenggol Tadi Malam 20 Maret 2018

Liga Dangdut Indonesia menentukan LIDA Top 27 Grup 7 Tersisih Tersenggol Tadi Malam 20 Maret 2018. Hingga malam terakhir untuk babak 27 besar, satu persatu duta dari wakil provinsi harus tersisih. Di Grup 7 Top 27 malam ini tampil 3 finalis LIDA yaitu Arif Sumatera Barat, Khori Jakarta dan Sri Sulawesi Tenggara , Siapa yang Tersenggol atau Tereliminasi ?

www.kiosmedia.com

LIDA Top 27 Grup 7 Tersisih Tersenggol Tadi Malam 20 Maret 2018, akan diputuskan oleh dewan dangdut. Di babak 27 besar finalis yang mendapatkan polling SMS tertinggi langsung lolos, sedangkan 2 finalis lainnya melalui keputusan dewan dangdut.

Penampilan malam ini Arif menyanyikan lagu "Buta Tuli". Sri membawakan lagu "Setangkai Bunga Padi" dan Khori mempersembahkan lagu "Bekas Tangan". Setelah semua tampil dan mendapatkan komentar dari dewan juri kemudian sms ditutup dan suasana mendebarkan untuk mengetahui siapa yang harus Tersisih.

Hasil polling sms tertinggi didapatkan oleh Arif dari Sumatera Barat dengan 46,94 % sehingga otomatis lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan 2 finalis lainnya harus melalui keputusan dewan dangdut. Dalam memutuskan siapa yang tersisih atau tersenggol tidak melihat besarnya nilai polling sms namun dengan pertimbangan dan penilaian dari dewan dangdut.

Dengan suasana tegang akhirnya diumumkan oleh perwakilan dewan dangdut. Dan keputusannya SRI yang TERSISIH merupakan Duta dari Sulawesi Tenggara harus Tersisih dari panggung Liga Dangdut Indonesia.

Hasil Polling SMS LIDA Grup 7 Top 27 Besar adalah :

ARIF Sumatera Barat : 46,94%
SRI Sulawesi Tenggara : 31,75%
KHORI DKI Jakarta : 21,31%

Baca Juga :
Pembagian Grup LIDA Top 20 Besar

Penampilan selanjutnya besok 21 Maret 2018, LIDA Grup 1 Top 20 Besar yang terdiri dari : Nabila Aceh, Nando Jawa Barat, Oji Kep. Riau dan Selfi Sulawesi Selatan.