Konser Raya HUT 21 Indosiar Untuk Indonesia

Stasiun Televisi Indosiar merayakan Ulang Tahun Indosiar ke-21 pada tanggal 11 Januari 2016. Di malam puncak Ulang Tahun Indosiar digelar Konser Raya HUT 21 Indosiar bertajuk "Indosiar Untuk Indonesia". Acara disiarkan secara langsung dari Istora Senayan pada pukul 19.00 WIB sampai selesai.

 Konser Raya HUT 21 Indosiar Untuk Indonesia

Konser Raya HUT 21 Indosiar Untuk Indonesia, akan dipandu oleh Host Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Andika Pratama, Gading Marten dan Gilang Dirga. Akan digelar pertunjukan musik spektakuler yang akan dimeriahkan penampilan sederet penyanyi dan selebriti Top Indonesia. Antara lain ada NOAH, SLANK, Agnez Mo, Syahrini, Isyana Sarasvati, Cita Citata, Afgan, Siti Nurhaliza, Danang DA2, Evi DA2, Momo, Geisha, Judika, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Rita Sugiarto, Nassar, Ernest Prakarsa, Abdel dan yang lainnya.

Di usia 21 tahun Indosiar telah menemani pemirsa dengan memberikan sajian program - program yang berkualitas dengan respon masyarakat yang sangat baik, dari acara Hiburan, Berita, Dakwah, Sport dan program lainnya. Program Acara yang mampu mendapatkan rating tinggi adalah DAcademy 1 dan 2, Stand Up Comedy, Piala Presiden dan D'Academy Asia.

Indosiar di Ulang Tahunnya ini juga mengadakan program sosial dengan pengumpulan dana guna merenovasi gedung - gedung sekolah yang tidak memadai dan Peduli Kasih Indosiar mengadakan operasi katarak gratis di 21 kota di Indonesia dimulai 9 Januari 2016 seperti dikutip dari laman liputan6.com. Di hari ulang tahunnya ini kiosmedia.com juga mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Indosiar, semoga di tahun berikutnya Indosiar lebih maju dan inovatif dengan memberikan sajian yang lebih baik dan tampil sebagai media pemersatu bangsa.