Pemenang Juara 1, 2, 3 SUCA 3 Grand Final 22 Oktober 2017

SUCA 3 telah sampai pada penentuan Pemenang Juara 1, 2, 3 SUCA 3 Grand Final 22 Oktober 2017. Persaingan terjadi sangat sengit diantara 3 finalis antara Bintang Jakarta, Karyn Medan dan Yewen Papua. Siapakah yang menjadi yang terbaik diantara ketiga finalis.

www.kiosmedia.com

Pemenang Juara 1, 2 , 3 Grand Final 22 Oktober 2017 akan ditentukan pada malam Grand Final SUCA malam ini. Seperti biasa acara dikawal oleh Ramzi, Arie Kriting, Okky Lukman dan Gilang Dirga. Sedangkan di meja juri ada Soimah, Dodit, GE Pamungkas, Raditya Dika, Jarwo Kuat dan Abdel Achrian.

Komika Bintang Jakarta merupakan anak didik dari David Nurbianto, sedangkan Yewen Papua dan Karyn Medan merupakan anak didik MoSidik. Ketiganya di malam Grand Final akan mendapatkan tantangan untuk menyajikan stand up dengan menampilkan 3 teknik stand up yaitu Callback, Role Of Three dan Act Out selama 7 menit.

Penampilan pertama komika Bintang asal Jakarta, bintang menyajikan stand up dengan baik pecah gerr dan mendapatkan standing ovation baik dari juri, mentor dan hadirin. Kemudian dilanjutkan oleh penampilan Karyn asal Medan.

Anak 10 tahun ini kecil kecil cabe rawit, mampu menampilkan stand up comedy dengan sangat baik dan mendapatkan pujian dari juri dan mentor serta standing upplause dari penonton di studio. Dilanjutkan kemudian penampilan Yewen asal Papua. Yewen juga berhasil tampil dengan gerr ..... Menurut Cing Abdel ini merupakan penampilan terbaik Yewen selama Suca 3. Ada penampilan pemenang Stand Up Comedy Academy 1 dan 2. Dan Siapakah yang akhirnya menjadi pemenangnya.

www.kiosmedia.com

Pemenang SUCA 3 Grand Final

Juara 1, Bintang Jakarta
Juara 2, Karyn Medan
Juara 3, Yewen Papua

Para pemenang mendapatkan hadiah untuk juara 1 mendapatkan hadiah Rp 100 juta, Juara 2 mendapatkan hadiah Rp 50 juta dan juara 3 mendapatkan hadiah uang Rp 25 juta.