Audisi Liga Dangdut Indonesia LIDA 2021

Kembali digelar Audisi Liga Dangdut Indonesia LIDA 2021, pihak indosiar telah mengadakan Audisi secara online sejak bulan November 2020 hingga tanggal 17 Januari 2021. Dan kini telah terpilih 34 Provinsi Duta Liga Dangdut Indonesai 2021 yang siap berkompetisi di panggung megah LIDA 2021.

Audisi Liga Dangdut Indonesia LIDA 2021

Dimasa pandemi ini, penyelenggara tetap mengadakan kompetisi dangdut terbesar sejagad raya dengan pelaksanaan prokes yang telah ditetapkan. Para dangdut mania tentunya tetap dapat menyaksikan keseruan kompetisi Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar memang untuk Anda.

Selama tiga bulan telah diberi kesempatan kepada generasi muda pencinta dangdut di seluruh tanah air dalam mengikuti seleksi audisi online. Dalam mencari bibit muda berbakat dengan suara emasnya keseluruh wilayah Indonesia. Semua generasi muda yang mempunyai bakat bernyanyi diberi kesempatan untuk mengikuti ajang kompeti LIDA 2021.

Kesempatan untuk maju dan berkembang sangat terbuka setelah mengikuti ajang kompetisi LIDA 2021, dalam menyalurkan kemampuan bernyanyi dalam meraih the next LIDA selanjutnya. Terbuka kesempatan untuk menjadi terkenal dan menggapai karir bernyanyi yang lebih baik.