34 Provinsi Peserta Liga Dangdut Indonesia LIDA 2021

Siap berkompetisi 34 Provinsi Peserta Liga Dangdut Indonesia LIDA 2021, setelah melalui seleksi audisi secara online hingga didapatkan para duta yang siap berkompetisi mewakili daerahnya masing - masing. Liga dangdut Indonesia selalu hadir dengan semangat tagline "Seni Menyatukan". Sebagai semboyan dengan seni mampu menyatukan semangat berkompetisi dan persaudaraan dari Sabang hingga ke Merauke.

34 Peserta Liga Dangdut Indonesia LIDA 2021

Setelah melalui Audisi LIDA 2021 secara online sejak bulan November 2020 hingga tanggal 17 Januari 2021. Kompetisi sesungguhnya akan digelar pada 6 Maret 2020, hadir setiap malam pada pukul 21.00 WIB. 

Para dangduters seluruh Nusantara siap menyaksikan ajang kompetisi terbesar yang akan banyak menyita perhatian di tengah pandemi yang tak kunjung berhenti, sebagai hiburan masyarakat  dan juga sebagai ajang menunjukkan bakat - bakat muda dangdut dalam meraih mimpinya.

Liga Dangdut Indonesia selalu hadir setiap tahunnya, ini menunjukkan bahwa Indosiar selalu konsisten dalam rangka memajukan dan melestarikan budaya asli Indonesia yaitu musik dangdut, sebagai musik rakyat yang mampu memberikan hiburan dan dapat dinikmati seluruh kalangan masyarakat dari perkotaan hingga pelosok negeri.

Ajang kompetisi LIDA ke 4 ini tentukan akan tersaji pertunjukkan yang semakin baik dengan dewan juri dari alumni kompetisi sebelumnya Dangdut Academy dan penyanyi dangdut senior yang tak diragukan lagi kemampuan dalam memberikan bimbingan dan kritik yang membangun dalam menghasilkan penyanyi yang berkualitas dalam meraih Tahta Tertinggi Liga Dangdut Indonesia 2021. Saksikan dan berilah dukungan agar Duta daerahmu mejadi yang terbaik dan selalu hadir hanya di Indosiar memang untuk anda.