Audisi Bintang Pantura 6 Online dan Syaratnya

Kembali di buka kesempatan untuk menunjukkan kemampuan bernyanyi dalam Audisi Bintang Pantura 6 Online dan Syaratnya. Kesempatan yang baik untuk tidak dilewatkan dengan mengikuti Ajang kompetisi bernyanyi dangdut Bintang Pantura 6 Indosiar.

www.kiosmedia.com

Audisi Bintang Pantura 6 Online di buka pendaftaran dimulai dari tanggal 11 April hingga 23 Mei 2021. Dengan mengikuti Ajang kompetisi Bintang Pantura 6 akan terbuka luas karir di dunia tarik suara khususnya musik dangdut. Kesempatan terkenal dan juga peningkatan karir tingkat nasional.

Seperti tahun - tahun sebelumnya Bintang Pantura hadir dalam rangka memberikan hiburan dan juga membuka kesempatan kepada para penyanyi di daerah yang biasa bernyanyi dari panggung ke panggung agar mampu berkembang dan menjadi artis nasional bahkan dunia.

Bintang Pantura berbeda dengan Audisi yang lain, karena peserta dituntut dapat bernyanyi dan juga bergoyang dengan goyangan - goyangan khas Bintang Pantura dan juga kreatifitas yang lainnya. Dan ini Syarat Pendaftaran Audisi Bintang Pantura 6.

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran Audisi Bintang Pantura 6

  1. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia 15 s/d 27 tahun (KTP Wajib dilampirkan)
  2. Foto Close Up dan Full Badan ( Masing - Masing wajib melampirkan 1)
  3. Memiliki kemampuan bernyanyi dangdut Koplo/Campursari/Keroncong/Rockdut/Reggae-Dut/Remixdut/Reggae-Tong.
  4. Berpenampilan Menarik dan Berpengalaman tampil di panggung. (Link dapat dilampirkan di Youtube, Instagram, Facebook atau lainnya dan dipastikan media sosial tidak di private).
  5. Wajib menyanyikan 2 lagu pantura masing - masing 1 lagu beat dan 1 lagu slow. Nyanyikan dengan ekpresi beserta dengan goyangan. (Video wajib dilampirkan).
  6.  Audisi ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, hati - hati penipuan yang mengatasnamakan Indosiar.
  7. Mempunyai Account Google Mail.
Pendaftaran Audisi Bintang Pantura 6  KLIK DISINI

Ayo segera daftarkan diri Anda agar dapat mengikuti kompetisi bergengsi Bintang Pantura 6, persiapkan syarat dan ketentuannya dan terus berlatih agar suksess dan meraih the next Bintang Pantura 6.