Revina Alvira Rilis Single Lagu Terbaru dengan judul Kurang Apa

Revina Alvira merupakan seorang penyanyi dangdut yang dikenal dengan cover lagu - lagunya di channel youtube, kini setelah kurang lebih satu tahun berkarya, di awal tahun 2021 berhasil merilis single lagu terbaru yang diberi tittle "Kurang Apa". 

Revina Alvira Rilis Sigle Lagu Terbaru dengan judul Kurang Apa

Lagu ini berhasil diciptakan sendiri oleh grup musik Pajampangan, dengan Feri Gasentra sebagai pencipta dan di arransemen oleh Pian Gasentra dengan vokal Revina Alvira. Grup Musik Gasentra Pajampangan lahir dari grup musik sekolah Madrasah Aliyah Negeri 3 Sukabumi. Penyanyi yang direkrut dari para murid - murid sekolah tersebut. 

Dengan berbagai bakat dan kemampuan dari murid murid tersebut ada yang spesialis menyanyikan lagu dangdut, lagu sunda dan juga lagu khosidah. Sedangkan Revina Alvira sendiri lebih sering menyanyikan lagu - lagu dangdut slow. Dengan gaya bernyanyi dan vokal yang bagus, lagu - lagu Revina cukup mendapatkan tempat di hati para pecinta dangdut di youtube.

Revina Alvira Rilis Sigle Lagu Terbaru

Setelah rilis selama 2 bulan, lagu Kurang Apa telah mendapatkan view 1 juta kali, hal ini memberikan bukti bahwa lagu ini cukup mendapatkan perhatian dan diterima di masyarakat pecinta dangdut. Revina Alvira merupakan penyanyi dangdut non kompetisi, namun hal ini tidak mengurangi kesempatan untuk tetap berkarya di dunia dangdut Tanah Air. 

Kemampuan cengkok yang kas, karakter vokal yang kuat dan juga kemampuan untuk mengenakkan lagu merupakan kemampuan yang dimiliki Revina Alvira. Berangkat dari grup musik sekolahan mampu menjadi grup musik yang mendunia. 

Revina Alvira Rilis lagu kedua dengan judul "Kurang Apa"