Da Asia 4 Top 4 Tersenggol Tadi Malam 25 Desember 2018

DAA4 Top 4 Besar - Malam result show menentukan Da Asia 4 Top 4 Tersenggol Tadi Malam 25 Desember 2018. Malam ini tampil Selfi Indonesia, Rara Indonesia, Zam Ryzam Malaysia dan Tyka Zatyka Malaysia. Siapa yang tersenggol ?

www.kiosmedia.com

Hasil Da Asia 4 Top 4 Tersenggol Tadi Malam 25 Desember 2018, terjadi persaingan markah atau nilai yang cukup ketat, terjadi susul menyusul dari hasil hari pertama dengan malam result show. ketiga peserta berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya agar mendapatkan nilai bagus dari dewan juri.

Di malam hari kedua para peserta tampil berkolaborasi dengan pemusik, Tyka Zatyka berkolaborasi dengan drammer Iqmal Tobing lagu "Penasaran", Rara berkolaborasi dengan Kevin Aprillio lagu "Derita", Zam Ryzam berkolaborasi dengan Mita The Virgin lagu "Cinta Hitam" dan Selfi berkolaborasi dengan pemain biola asal Rusia German Dmitriev lagu "Sumpah Benang Emas".

Setelah masing-masing peserta mendapatkan komentar dari para komentator, tiba saatnya penjurian dari ke-6 negara. Siapa yang harus Tersenggol dan menjadi Pemenang Juara 4 DAA4 Da Asia 4.

www.kiosmedia.com

Hasil Markah Terakhir Da Asia 4 Top 4 Besar 25 Desember 2018

Selfi Indonesia : 1117 poin
Rara Indonesia : 1108 poin
Zam Ryzam Malaysia : 1103 poin
Tyka Zatyka Malaysia : 1078 poin

Sehingga yang mendapat nilai terendah harus tersenggol, tersingkir, tereliminasi adalah : TYKA ZATYKA Malaysia.

Top 3 Besar Da Asia 4

1. Selfi Indonesia
2. Zam Ryzam Malaysia
3. Rara Indonesia

Siapa yang menjadi Pemenang Juara 1,2dan 3 DAA4 Da Asia 4 pada Malam Puncak Kemenangan Dangdut Asia 4 ?