Da Asia 4 Grup 2 Top 6 Tersenggol Tadi Malam 23 Desember 2018

DAA4 Top 6 Besar - Malam result show menentukan Da Asia 4 Grup 2 Top 6 Tersenggol Tadi Malam 23 Desember 2018. Malam ini tampil Rara Indonesia, Zam Ryzam Malaysia dan Jamila Indonesia. Siapa yang tersenggol ?

www.kiosmedia.com

Hasil Da Asia 4 Top 6 Grup 2 Tersenggol Tadi Malam 23 Desember 2018, terjadi persaingan markah atau nilai yang cukup ketat, terjadi susul menyusul dari hasil hari pertama dengan malam result show. ketiga peserta berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya agar mendapatkan nilai bagus dari dewan juri.

Di malam hari kedua para peserta tampil solo dengan membawakan lagu, Jamila membawakan lagu "Arjuna Buaya". Selanjutnya Rara menyanyikan lagu "Ampunilah" dan Zam Ryzam mempersembahkan lagu dengan judul "Qais dan Laila".

Setelah masing-masing peserta mendapatkan komentar dari para komentator, tiba saatnya penjurian dari ke-6 negara. Dan malam ini yang harus tersenggol adalah Jamila Indonesia yang merupakan peserta keempat dari Indonesia yang harus keluar dari panggung Dangdut Academy Asia 4.

www.kiosmedia.com

Hasil Markah Terakhir Da Asia 4 Grup 2 Top 6 Besar 23 Desember 2018

Rara Indonesia : 1092 poin
Zam Ryzam Malaysia : 1090 poin
Jamila Indonesia : 1063 poin

Sehingga yang mendapat nilai terendah harus tersenggol, tersingkir, tereliminasi adalah : JAMILA Indonesia

Top 4 Besar Da Asia 4

1. Selfi Indonesia
2. Tyka Zatyka Malaysia
3. Zam Ryzam Malaysia
4. Rara Indonesia