Trending ! Sabyan Gambus tembus 100 Juta Views di Youtube

Dengan gaya kekinian grup band Gambus Sabyan mampu menghipnotis jutaan warganet untuk menonton videonya hingga menembus 100 juta views. Ini merupakan trend baru untuk lagu-lagu gambus ataupun shalawat di era hadirnya lagu-lagu korea, dangdut dan pop yang lebih dahulu banyak digandrungi penikmatnya.

www.kiosmedia.com

Trending ! Sabyan Gambus tembus 100 Juta Views di Youtube. Tampil manis dengan suaranya yang merdu salah satu vokalis Band Gambus Sabyan Khoirunnisa atau yang akrab dipanggil Nissa Sabyan baru berumur 19 tahun dan sekolah di SMKN 56 Jakarta, membuat banyak warganet memuji penampilannya. Dengan suara yang fasih dan merdu membuat hati adem, seiring dengan ibadah puasa Ramadhan yang sedang dijalankan sambil menikmati lagu-lagu bernuansa islami..

Bahkan tidak hanya kaum muslimin saja yang menikmati keindahan dan kemerduan shalawatnya, dari berbagai kalangan juga begitu terpesona menikmati alunan shalawat yang Nissa bawakan. Shalawat Ya Habibal Qolbi versi Syaban berhasil melampaui 100 juta views.

www.kiosmedia.com

Kegiatan Off Air juga terus dijalankan diberbagai daerah seperti dilihat dari laman Instagramnya @sabyan_gambus. Kehadiran Grup Band Gambus yang selama ini terlupakan kembali muncul ke permukaan setelah hadirnya Band Gambus Sabyan ini. Penampilan dan penyajian band kekinian sangat diterima oleh masyarakat terutama dari kalangan anak muda.

Lagu Lagu Sholawat Sabyan Gambus

1. Deen Assalam
2. Ya jamalu
3. Law kana bainanal habib
4. Ya Asyiqol Musthofa
5. Ya Habibal Qolbi
6. Rohman ya Rohman
7. Ahmad ya Habibi