Siapa Yang Tersisih LIDA Top 8 Grup 1 Tadi Malam 19 April 2018

Siapa Yang Tersisih LIDA Top 8 Grup 1 Tadi Malam 19 April 2018 setelah tampil selama dua malam. Ke-4 Duta Grup 1 Top 8 ada Ayudia Jambi, Nabila Aceh, Randa Bengkulu, Rara Sumatera Selatan. Siapa yang Tersisih, Tersenggol atau Tereliminasi ?

www.kiosmedia.com

Siapa Yang Tersisih LIDA Top 8 Grup 1 Tadi Malam 19 April 2018, berdasarkan keputusan dewan dangdut. Di babak Top 8 Besar duta yang mendapatkan polling SMS 1 teratas secara otomatis lolos ke tahap berikutnya. Sedangkan 3 lainnya melalui penilaian dewan dangdut, dengan memberikan penilaian melalui lampu merah dan hijau.

Duta yang mendapat lampu merah terbanyak menjadi yang tersisih. Apabila jumlah sama penentuannya berdasarkan hasil polling sms dan yang lebih sedikit menjadi yang Tersisih.

Selama dua malam kelima duta berusaha memberikan penampilan terbaiknya. Nabila menyanyikan lagu "Doaku dan Ilalang". Ayuadia menyanyikan lagu "Sendiri Saja dan Rembulan Malam". Randa menyanyikan lagu "Kiblat Cinta dan Tanda Cinta". Dan Rara menyanyikan lagu "Egois dan Ratapan Anak Tiri".

Hasil polling SMS Rara mendapatkan hasil polling sms terbanyak 33,42 % sehingga otomatis lolos sedangkan Nabila, Randa dan Ayudia melalui penilaian dewan dangdut.

Hasil Penilaian Dewan Dangdut

Nabila mendapatkan 1 lampu merah dan 5 hijau, Randa 2 Merah dan 4 lampu hijau sedangkan Ayudia mendapatkan 2 lampu merah dan 6 hijau sehingga mendapatkan nilai sama dengan Randa. Dengan demikian keputusannya dikembalikan dari hasil polling SMS.

Hasi Polling SMS LIDA Top 10 Grup 1

RARA : 33,42 %
NABILA : 28,12 %
RANDA : 24,4 %
AYUDIA : 14,06 %
Jadi yang harus Tersisih adalah AYUDIA asal Jambi.

AYUDIA merupakan yang tersisih di Top 8 Besar dan menjadi Pemenang Juara 8 Liga Dangdut Indonesia. Saksikan penampilan Grup 2 Top 8 Besar berikutnya ada Arif Sumatera Barat, Ridwan Sumatera Utara, Selfi Sulawesi Selatan, Khori Jakarta.