Pemenang SUCA 2 Grand Final

SUCA 2 Indosiar telah memasuki babak Grand Final dalam menentukan siapa Pemenang SUCA 2 Grand Final. Setelah melalui serangkaian kompetisi dari 42 finalis hingga 3 Besar Grand Final, antara Arafah Depok, Aci Resti Tangerang dan Wawan Bekasi.

 Pemenang SUCA 2 Grand Final

Pemenang SUCA 2 Grand Final, ditentukan malam hari ini 9 September 2016,  Berlangsung dari Studio 1 Indosiar Malam Grand Final SUCA 2 berlangsung dan di kawal oleh host yang tidak asing lagi, ada Andika Pratama, Gading Marten, Rina Nose dan Uus. Sedangkan yang duduk di meja juri ada Eko Patrio, Raditya Dika, Melani Ricardo, GE Pamungkas dan Ernest Prakasa.

Ketiga Komika kemudian tampil, diawali penampilan Arafah Depok anak didik Mosidik, kemudian dilanjutkan penampilan Aci Resti Tangerang dengan mentor Arief Didu dan penampilan terakhir Wawan Bekasi anak didik Daned.

Kemudian setelah semua tampil dengan diselingi penampilan komika SUCA 1 berkolaborasi dengan SUCA 2. Dan juga ada penampilan Bintang Tamu. Kemudian pengumuman juara di putuskan oleh dewan juri dengan perwakilan Raditya Dika, dan Pemenang SUCA 2 Grand Final adalah :

Juara 1 : Aci Resti Tangerang
Juara 2 : Arafah Depok
Juara 3 : Wawan Bekasi

Dan masing-masing juara mendapatkan hadiah uang tunai, untuk juara 1 mendapatkan Rp 100 juta, juara 2 mendapatkan Rp 50 juta dan juara 3 mendapatkan hadiah Rp 25 juta.