Ini Pembagian Grup Liga Dangdut Indonesia Top 10 Besar

LIDA telah memasuki babak 10 Besar dan Ini Pembagian Grup Liga Dangdut Indonesia Top 10 Besar. Setelah melalui kompetisi di babak sebelumnya, Liga Dangdut Indonesia telah terseleksi para duta juara provinsi yang berhasil lolos babak Top Ten. Kompetisi terasa semakin mendekati kemenangan. Siapa yang berhasil lolos ke babak 5 Besar, 3 Besar dan malam Grand Final ?

www.kiosmedia.com

Pembagian Grup Liga Dangdut Indonesia Top 10 Besar, telah ditentukan pada malam result show babak 15 Besar. Daftar nama duta yang masih bertahan diacak kembali dan terbagi menjadi 2 grup, masing - masing grup terdiri dari 5 duta juara provinsi.

Di babak Top 10 Besar tantangan untuk finalis semakin berat karena masing - masing mempunyai kelebihan yang dimilikinya, dan juga dukungan sms yang tinggi. Sedangkan penilaian dewan dangdut juga semakin teliti. Untuk itu peserta harus menghindari kesalahan yang terjadi seperti salah lirik dan nervous. Latihan yang baik dan konsentrasi serta menjaga stamina adalah kunci utama dalam penampilan.

Pembagian Grup LIDA Top 10 Besar

Grup 1 Liga Dangdut Indonesia Top 10 Besar

Ayudia Jambi
Nabila Aceh
Randa Bengkulu
Rara Sumatera Selatan
Yendri Kep. Bangka Belitung

Grup 2 Liga Dangdut Indonesia Top 10 Besar

Khori DKI Jakarta
Arif Sumatera Barat
Ridwan Sumatera Utara
Selfi Sulawesi Selatan
Yuyun Gorontalo

Demikian Pembagian Grup LIDA Top 10 Besar. Dukung Terus Duta Juara Provinsi Favorit agar menjadi Pemenang Liga Dangdut Indonesia untuk pertamakalinya.