Yendri Tersisih dari LIDA Grup 1 Top 10 Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 13 April 2018

Malam Result Show LIDA memutuskan Yendri Tersisih dari LIDA Grup 1 Top 10 Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 13 April 2018. Setelah tampil selama dua malam. Kelima Duta Grup 1 Top 10 ada Rara Sumatera Selatan, Nabila Aceh, Randa Bengkulu, Yendri Kep Bangka Belitung dan Ayudia Jambi.

www.kiosmedia.com

Yendri Tersisih dari LIDA Grup 1 Top 10 Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 13 April 2018, berdasarkan keputusan dewan dangdut. Di babak Top 10 Besar duta yang mendapatkan polling SMS 2 teratas secara otomatis lolos ke tahap berikutnya. Sedangkan 3 lainnya melalui penilaian dewan dangdut, dengan memberikan penilaian melalui lampu merah dan hijau.

Duta yang mendapat lampu merah terbanyak menjadi yang tersisih. Apabila jumlah sama penentuannya berdasarkan hasil polling sms dan yang lebih sedikit menjadi yang Tersisih. Sebagai eksekutor penentu malam ini adalah Nassar, dengan memencet lampu merah untuk Yendri sehingga harus tersisih.

Selama dua malam kelima duta berusaha memberikan penampilan terbaiknya. Yendri menyanyikan lagu "Bujangan dan Pesta Panen". Rara menyanyikan lagu "Mirasantika dan Bunga Pengantin". Nabila menyanyikan lagu "Anak yang Malang dan Pengobat Rindu". Randa menyanyikan lagu "Baca dan Biarlah Merana" dan Ayudia menyanyikan lagu "Kehilangan dan Zaki.

Rara dan Nabila mendapatkan hasil polling sms terbanyak Rara 28,65 % dan Nabila 25,32 % sehingga otomatis lolos sedangkan Randa, Yendri dan Ayudia melalui penilaian dewan dangdut. Randa mendapatkan 1 lampu merah dan 5 hijau, Ayudia 3 lampu merah dan 3 hijau sedangkan Yendri mendapatkan 4 lampu merah sehingga harus Tersisih.

Sehingga YENDRI merupakan Duta pertama yang tersisih di Top 10 Besar dan menjadi Pemenang Juara 10 Liga Dangdut Indonesia. Saksikan penampilan Grup 2 Top 10 Besar berikutnya ada Khori DKI Jakarta, Arif Sumatera Barat, Ridwan Sumatera Utara, Selfi Sulawesi Selatan, Yuyun Gorontalo.