Selamat, Fildan Pemenang Juara 1 DA Asia 3 Konser Kemenangan 27-28 Desember 2017

DAA3 telah sampai pada Malam puncak Kemenangan dan Selamat, Fildan Pemenang Juara 1 DA Asia 3 Konser Kemenangan 27-28 Desember 2017. Setelah terjadi persaingan yang sangat ketat antara ke-3 finalis yaitu Fildan, Reza dan Aulia. Masing - masing mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk meraih jawara D'Academy Asia 3 sebagai Juara 1, Juara 2 dan Juara 3.

www.kiosmedia.com

Fildan Pemenang Juara 1 DA Asia 3 Konser Kemenangan 27-28 Desember 2017. Sedangkan Pemenang Juara 2 ditempati oleh Reza dan Juara 3 adalah Aulia. Di konser Kemenangan ini ketiga peserta tampil spektakuler dan WOW. DAlam setiap penampilannya selalu mendapatkan Standing Ovation dari keenam komentator.

Acara puncak kemenangan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga. Sedangkan yang duduk sebagai komentator ada Fahrul Rozi, Rita Sugiarto, Masidayu, Iyeth Bustami, Rosalina Musa dan Nassar. Dan para juri yang datang ke studio ada Kerry dari Thailand, Didinho dari Timor Leste, Hetty Koes Endang dari perwakilan Indonesia, Mayuni Omar dari Singapura, Pak Ngah asal Malaysia dan Hans Anuar dari Brunei Darussalam.

Ketiga peserta tampil dua kali. Untuk penampilan pertama duet dengan jawara DA Asia 1 dan 2. Kemudian untuk penampilan kedua bernyanyi solo. Diawali oleh penampilan duet Reza feat Danang menyanyikan lagu "Bunga Surgawi" mendapatkan Standing Applause dari komentator. Dilanjutkan penampilan Aulia Feat Weni menyanyikan lagu "Dahsyat" juga mendapatkan respon WOW dari komentator. Dan penampilan duet ketiga antara Fildan Feat Lesti membawakan lagu "Gerimis Melanda Hati" mendapatkan Standing Ovation dari para komentator.

Untuk penampilan kedua dengan bernyanyi solo. Reza menyanyikan lagu "Kiblat Cinta" dengan sangat sempurna dengan improvisasi yang memukau. Dilanjutkan Aulia dengan lagu "Ilalang" dibawakan dengan penuh penghayatan. Dan penampilan terakhir Fildan menyanyikan lagu "Hikayat Cinta" dengan aransemen yang lebih Is The Best. Kemudian dilanjutkan oleh penampilan Alumni D'Academy sebelumnya di out door studio 5 Indosiar.

Dan akhirnya waktu penjurian dimulai, Keenam juri memberikan penilain atas penampilan peserta. dari bernyanyi duet dan bernyanyi solo. Diawali dari Aulia kemudian Reza dan Fildan. Hasil Nilai Da Asia 3 Fildan mendapatkan nilai total 1167 point Juara 1, kemudian Reza 1160 point sebagai Juara 2 dan Aulia mendapatkan 1154 point sebagai Juara 3.

www.kiosmedia.com

Masing - masing Pemenang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar, untuk juara 3 Rp 50 Juta, Juara 2 Rp 100 Juta dan Juara 1 mendapatkan Rp 150 Juta. Ditambah lagi hadiah dari Royal Brunei Airlines perjalanan untuk juara 1 ke London, Juara 2 ke Dubai dan Juara 3 ke Australia. Selamat untuk ketiga pemenang.