Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa Bertabur Bintang

Awal tahun ini Indosiar kembali merayakan HUT dalam Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa Bertabur Bintang. Tepat pada hari Kamis, tanggal 11 Januari 2018 Indosiar genap menginjak usianya yang ke-23 tahun dan selalu setia menemani pemirsa dalam memberikan sajian beragam program acara yang menarik.

www.kiosmedia.com

Konser Raya 23 Tahun Indosiar digelar live dari Jakarta Convention Center dan disiarkan oleh Indosiar pada pukul 19.00 WIB. Acara dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Okky Lukman, Ge Pamungkas dan Arie Kriting. Dan juga dimeriahkan oleh penampilan sederet bintang top Tanah Air seperti Raja dan Ratu Dangdut H Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih, Iwan Fals, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Fildan dan Lesti.

Ada juga penampilan dari Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Nassar, Erie Suzan, Judika, Rizky Febian, Virgoun, Anji, Armada, Reza, Putri, Danang, Weni, Ega, Rafly, Rizki Ridho, Ical, Frans, Irwan, Anna BP, Fitri BP, Ratu BP, Zega BP, Zivana BP, Jarwo Kwat, Abdel, Nopek SUCA, Yewen SUCA dan lainnya.

Akan tersaji juga kolaborasi lintas genre musik dan penampilan Drama Musikal dari para jebolan D'Academy yang tentunya sangat menarik dan menghibur. Ada kolaborasi antara Rizky Febian dan Lesti, serta kolaborasi Fildan dan Judika. Ada juga moment spesial penampilan 3 biduanita dangdut yang lagi Hits dan Hangat antara Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Zaskia Gotik.

Selamat Ulang Tahun Indosiar, semoga selalu jaya dan memberikan sajian acara yang lebih beragam, menarik, menghibur dan juga mendidik, Menuju Indosiar menjadi saluran televisi nomer satu dan Indosiar memang luar biasa.