Aksi Yang Mudik Hari Ini 27 Juni 2015

Program acara Aksi Indosiar sebagai Ajang kompetisi Syiar Dakwah terus berlangsung dan setiap malam penampilannya harus ada satu finalis Aksi Mudik Hari Ini 27 Juni 2015. Para finalis terus mengasah kemampuan mereka dalam menyampaikan syiar dakwah sebagai Da'i dan Da'iah muda berbakat.

www.kiosmedia.com

Finalis Aksi  Hari Ini 27 Juni 2015, masih menampilkan finalis Kloter ke-2, yaitu Jamila Bogor dengan tema (Belajar sejak Dinit), Kemudian Asna Pati dengan tema (Miiskin Itu Bahaya), Dilanjutkan Gofar Garut membawakan tema (Pemuda Yang Gagah Yang Berahklak). Robi Bogor mengangkat tema (Mutiara Manusia). Kemudian Mumuy Lampung dengan tema NUYUL (Niat Ulet Yakin Usaha Lancar). dan ditutup oleh ceramah Host Irfan Hakim dengan mengambil tema (Manusia Istimewa).

Kemudian setelah semua finalis Aksi Indosiar tampil SMS ditutup, dan akan ada finalis yang masuk kedalam zona Alhamdulillah dan Zona Wassalam. Dan yang masuk zona Alhamdulillah adalah Mumuy, Asna, dan Gofar. Sedangkan yang masuk Zona Wassalam adalah Jamila  dan Robi. Gus Candra, Mamah Dedeh dan Ustd Al Habsyi, sedangkan Ustd Wijayan dan Ustd Subki memilih Jamilah. Dengan demikian Aksi Yang Mudik Hari Ini 27 Juni 2015 adalah Jamilah Asal Bogor.