Aksi Indosiar Mudik Hari Ini 28 Juni 2015

Ajang Kompetisi dakwah Aksi Indosiar 2015 telah menyisakan 22 peserta dalam Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 28 Juni 2015. Para peserta telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam Syiar dakwah dengan mengangkat berbagai tema dakwah. Dewan juri menilai dari segi penyampain dan isi materi dakwah dari setiap peserta.

www.kiosmedia.com

Aksi Tadi Malam 28 Juni 2015, menampilkan 4 peserta yaitu Mumuy Lampung, Robi Bogor, Gofar Garut dan Asna Pati. Masing-masing peserta menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam menyampaikan pesan dakwah dengan berbagai tema, kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri.

Kemudian setelah semua Finalis Da'i dan Da'iah tampil, polling SMS ditutup dan ada peserta yang masuk zona alhamdulillah dan zona wassalam. Dan yang masuk zona alhamdulillah adalah Mumuy, Asna. Sedangkan yang masuk zona wassalam adalah Robi dan Gofar.

Dan setelah itu, untuk menentukan finalis mana yang harus mudik, dilakukan penilaian untuk mengambil keputusan oleh dewan juri dengan memilih diantara dua peserta yang masuk dalam zona wassalam. Mamah Dedeh, Ustd Subki dan Ustd Alhabsy memilih Robi. Sedangkan Ustd Mahfud MD dan Ustd Wijayanto memilih Gofar dengan skor 3 : 2. Sehingga Gofar dari Garut sebagai Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 28 Juni 2015.