Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 10 Juni 2015

Ajang Kompetisi dakwah Aksi Indosiar telah menyisakan 34 peserta dalam Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 10 Juni 2015. Para peserta telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam Syiar dakwah dengan mengangkat berbagai tema dakwah. Dewan juri menilai dari segi penyampain dan isi materi dakwah dari setiap peserta.

www.kiosmedia.com

Pada Aksi Tadi Malam 10 Juni 2015, menampilkan peserta pada kloter 3, dengan 6 peserta yang tampil. Masing-masing peserta menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam menyampaikan pesan dakwah dengan berbagai tema, kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri.

Finalis Rahmani Padang Panjang membawakan tema (Rosulullah rendah hati), kemudian Gofar Garut mengangkat tema Struggle. Nawawi Jakarta dengan tema (Sholawat), Arwiya Kalimantan (menggapai keutamaan hidup), Jamilah Bogor dengan tema (golongan orang yang terpilih) dan Hadi Rantau Prapat dengan tema (hayya'alassholah).

Kemudian setelah semua Finalis Da'i dan Da'iah tampil, polling SMS ditutup dan ada peserta yang masuk zona alhamdulillah dan zona wassalam. Dan yang masuk zona alhamdulillah adalah Gofar, Nawawi,Arwiya, Hadi. Sedangkan yang masuk zona wassalam adalah Rahmani dan Jamilah.

Dan setelah itu, untuk menentukan finalis mana yang harus mudik, dilakukan penilaian untuk mengambil keputusan oleh dewan juri dengan memilih diantara dua peserta yang masuk dalam zona wassalam. Ustd Subhi, Ustd Wijayanto dan Ustd Alhabsy memilih Jamilah. Sedangkan Mamah Dedeh memilih Rahmani dengan skor 3 :1. Sehingga Rahmani Padang Panjang sebagai Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 10 Juni 2015.