WAM Bandung Pemenang The Dance Icon Indonesia

Grand Final The Dance Icon Indonesia  Result Show telah digelar dan WAM Bandung Pemenang The Dance Icon Indonesia dan menjadi The First Dance Icon Indonesia. Dalam pertunjukkan di Sunday Battle 31 Mei 2015. Dengan mengambil tema "Drama Musical Result Show".  Telah tersaji pertunjukkan spektakuler antara WAM Bandung dan Ultramen Crew serta didukung oleh penampilan 13 Dance Crew yang selama ini mengikuti kompetisi. WAM Bandung Juara atau Pemenang The Dance Icon Indonesia 31 Mei 2015.

www.kiosmedia.com

Penampilan kedua Dance Crew sangat spektakuler, Antara WAM Bandung dan Ultramen Crew serta didukung 13 Dance Crew yang lainnya memerankan drama musical result show. Ada juga penampilan juri Dance Icon Yannus Sufandi bersama Alfa Plus Dancer. Kemudian Ada juga penampilan IDP (Indah Dewi Pertiwi) dan juga cetar membahana Syahrini.

Terjadi kolaborasi antara 15 Finalis Dance Crew, dengan menyuguhkan gerakan yang sangat spektakuler. Semua juri hingga tidak bisa berkata-kata mengomentari penampilan mereka. Dari ke-15 Dance Crew memang sudah menjadi Dance-Daance hebat dan pantas berada dalam kompetisi The Dance Icon dengan panggung yang megah di Studio Emtek City, SCTV.

Dalam setiap sesi pertunjukkan selalu diperlihatkan perolehan polling SMS, dan terjadi persaingan perolehan SMS, terjadi susul menyusul . Pada awalnya Ultramen Crew pada posisi atas kemudian berubah WAM Bandung memimpin.

Dan Setelah semua pertunjukkan tersaji dari Ultramen Crew dan WAM Bandung serta semua Dance Crew dan Bintang tamu, maka saatnya SMS ditutup dan akhirnya WAM Bandung unggul dalam polling SMS dengan demikian WAM bandung menjadi Pemenang atau Juara 1 The Dance Icon Indonesia.

Juara 1 WAM bandung
Juara 2 Ultramen Crew
Juara 3 Unlimited PAZ Crew

Masing-masing dari mereka mendapatkan hadiah berupa uang. Untuk WAM Bandung mendapatkan hadiah Rp 100 juta. Ultramen Crew Rp 50 juta dan Unlimited PAZ Crew Rp 25 juta. Demikianlah Pemenang The Dance Crew Indonesia dan sebagai The First Dance Icon Indonesia.