The Dance Icon Indonesia 3 Besar Tereliminasi Knock Out 17 Mei 2015

Pertunjukkan spektakuler The Dance Icon Indonesia pada Battle Sunday 17 Mei 2015. Menampilkan The Big Three 3 Besar The Dance Icon Indonesia antara The Ultramen Crew Jakarta, Unlimited PAZ Crew Yogjakarta dan WAM Bandung. Mereka tampil habis-habisan agar dapat lolos ke Grand final The Dance Icon Indonesia. Namun salah satu harus ada yang ter-Knock Out atau tereliminasi dalam The Dance Icon Indonesia 3 Besar Tereliminasi Knock Oout 17 Mei 2015.

www.kiosmedia.com

Seperti biasanya acara dipandu oleh Gading Martin, Andika Pratama, Narji dan Ramzi, menambah acara menjadi kocak namun serius. Para Dancer menunjukkan kebolehannya dengan menampilkan gerakan Dance yang menarik dan kompak.. Para juri memperhatikan dan menilai setiap gerakan para Dancer. Duduk sebagai juri Rangga Moela, Fero Walandouw, IDP, Arianto dan Yannus Sufandi.

Ketiga The Dance Crew menunjukkan kemampuan terbaiknya. Mereka diberi tantangan berkolaborasi dengan artis. Seperti WAM Bandung berkolaborasi dengan Zaskia Gotik. The Ultramen PAZ Crew berkolaborasi dengan Fitri Carlina. Mereka mendapat pujian bagus dari dewan juri seperti Fero Walandouw dan Yannus Sufandi

Kemudian The Ultramen Crew berkolaborasi dengan Duo Anggrek dengan lagu Bang Jali. Mereka tampil bagus dan apik sehingga mendapat pujian dari dewan juri, Bahkan Rangga Moela menyebutkan bahwa penampilan mereka spektakuler. Hasil polling SMS sementara terjadi susul menyusul.

Akhirnya SMS ditutup. Dan hasilnya The Ultramen Crew menempati posisi teratas dan masuk Green Zone sekaligus lolos ke Grand Final The Icon Indonesia minggu mendatang. Dua The Dance Icon lainnya Unlimited PAZ Crew dan WAM Bandung masuk red zone sehingga harus tampil kembali pada Battle Ring untuk mendapatkan penilain dari dewan juri.

Unlimited PAZ Crew tampil terlebih dahulu kemudian dilanjutkan WAM Bandung. Setelah keduanya tampil kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri dan hasilnya:

Hasil Penilaian Dewan Juri :

Unlimited PAZ Crew mendapatkan nilai : 98 point
WAM Bandung mendapatkan nilai : 99 point

Sehingga Unlimited PAZ Crew sebagai The Dance Icon Indonesia Tereliminasi Knock Out 17 Mei 2015. Sedangkan WAM Bandung lolos ke babak Grand Final bersama The Ultramen Crew pada minggu depan 24 mei 2015.

Dukung terus The Dance Crew Favorit Anda dengan mengirimkan SMS dengan format DI(spasi)Grup Dance kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk XL dan Indosat.