Grand Final DAcademy 2 Tadi Malam

Setelah melalui Konser DAcademy 2 yang cukup panjang, sejak dari audisi diberbagai kota kemudian melalui babak nominasi 35 Finalis dan Babak final, sekarang tiba saatnya Grand Final DAcademy 2, dengan menyisakan dua finalis Evi Masamba dan Danang Banyuwangi. Kedua Finalis berusaha tampil maksimal untuk mendapatkan komentar baik dari dewan juri dan dukungan SMS dari masyarakat dalam Grand Final DAcademy 2 Tadi Malam.

www.kiosmedia.com

Konser Grand Final DAcademy 2 akan dilaksanakan dalam tiga putaran, pada tanggal 29 mei dan pada tanggal 5 juni 2015 dan 12 Juni 2015 pada Konser Grand Final DAcdemy 2 Result Show atau babak penentuan. Dalam Konser Grand Final DAcademy 2 setiap kontestan menyanyikan 5 lagu, 3 lagu bernyanyi solo dengan jenis lagu slow dan ngebit, kemudian finalis juga diberi tantangan bernyanyi duet dengan penyanyi senior dari berbagai genre musik.

Setiap finalis antara Danang Banyuwangi dan Evi Masamba berusaha tampil dengan maksimal untuk mendapatkan komentar bagus dari dewan juri dan dukung SMS dari masyarakat. Pada malam konser putaran pertama Evi Masamba menyanyikan lagu dari genre slow rock dengan baik kemudian menyanyikan lagu "Matahati" yang dipopulerkan oleh Iis Dahlia. Evi Menyanyi dengan bagus walaupun ada sedikit kritikan dari Saepul Jamil. Setelah itu Evi bernyanyi juga dengan Judika.

Danang Banyuwangi tampil memukau dengan menyanyikan lagu "Gembala Cinta" dari penyanyi Ashraf. Dan lagu "Resesi Dunia". Danang mendapatkan banyak pujian dari dewan juri. Danang Banyuwangi juga bernyanyi duet dengan Syahrini. Setiap Finalis tidak cukup tampil bagus saja namun juga harus pandai-pandai mengambil simpati masyarakat agar mendapatkan dukungan SMS yang banyak. Karena hasil polling SMS yang menentukan untuk menjadi pemenang atau juara.

Konser Grand Final DAcademy 2 putaran kedua Result Show akan menentukan siapa yang layak menjadi Juara atau Pemenang DAcademy 2. Para pendukung kedua Finalis diberi kesempatan selama satu minggu untuk mengirimkan SMS sebanyak banyaknya agar jagoannya menjadi The Next Super Star DAcademy 2.  Hasil polling SMS sementara didapatkan Evi Masamba mengungguli Danang Banyuwangi.

Pada Grand Final Babak Kemenangan

Juara 1. EVI Masamba
Juara 2. Danang Banyuwangi
Juara 3. Irwan Sumenep

Perolehan polling SMS DAcademy 2

EVI Masamba : 54.92 %
DANANG Banyuwangi : 45.08 %

Lagu Kemenangan Evi Masamba
Muara Hati ciptaan Nurbayan

Lagu Kemenangan Danang Banyuwangi
Bunga Surgawi ciptaan Adibal Syahrul

Pemenang atau Juara 1 Dacademy 2 akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 150 juta dan 1 unit mobil. Juara 2 mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 75 juta dan Juara 3 mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 50 juta sedangkan pajak ditanggung pihak Indosiar.
Berilah dukungan untuk jagoan Anda dengan mengirim SMS dengan format DA(spasi)Nama Kontestan kirim ke 98888 untuk pengguna Telkomsel dan 7288untuk pengguna XL dan Indosat. Pastikan Idola Anda menjadi The Next Super Star Dangdut Academy.