Peserta Lolos Audisi X Factor Indonesia Musim 2

Audisi bernyanyi X Factor Indonesia Musim 2 sudah dimulai pada 3 April 2015. Disiarkan oleh Stasiun Televisi RCTI setiap hari jumat pukul 21.00 WIB. Peserta datang dari berbagai daerah untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam bernyanyi untuk menjadi Peserta Lolos Audisi X Factor Indonesia Musim 2. Acara dipandu oleh Host Robby Purba dan duduk sebagai juri adalah Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa dan Afgan Syahreza.

www.kiosmedia.com

Dalam Ajang kompetisi X Factor, peserta tidak dibatasi umur, siapa saja yang mempunyai kemampuan bernyanyi dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dalam audisi X Factor para peserta dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu kategori Boy untuk peserta pria umur kurang dari 24 tahun, Girl untuk peserta wanita dibawah 24 tahun, Over 24s untuk peserta umur diatas 24 tahun, dan kategori Grup untuk peserta lebih dari satu orang.

Audisi X Factor Indonesia musim 2, guna mencari talenta-talenta bernyanyi yang berkualitas dari daerah untuk menjadi yang terbaik seperti juara X Factor musim pertama Fatin Shidqia Lubis.

Peserta Lolos Audisi X Factor Indonesia

Tanggal 3 April 2015
1. Janita Pangaribuan
2. Boby Berliandika
3. Rani Klees
4. 2RF
5. Eva Syarifah
6. Andi Setiawawan
7. Yessa Asadella
8. Ramli

Para Juri akan selalu mencari Factor X Terbaik dalam Audisi X Factor Indonesia Season 2. Update terus informasi Anda dalm Audisi X Factor Indonesia, live RCTI setiap hari jumat jam 21.00 WIB.