The Dance Icon Indonesia Yang Tereliminasi 11 April 2015

The Dance Icon Indonesia selalu menampilkan para grup Dance yang energik dan berkualitas. Acara disiarkan langsung dari Emtek City Studio 6 SCTV. Pada pertunjukkan Dance Saturday Battle 11 April 2015, menampilkan 4 Grup Dance, Stop Dance Crew, Unlimited PAZ Crew, JogjaAllStar (JAJ) dan DBM dari Medan. Siapakah The Dance Icon Indonesia Yang Tereleminasi 11 April 2015 .

www.kiosmedia.com

Seperti biasanya acara dipandu oleh 3 Semprul dan Irpan Hakim, menambah acara menjadi kocak namun serius. Para Dancer menunjukkan kebolehannya dengan menampilkan gerakan Dance yang menarik dan kompak. Para juri memperhatikan dan menilai setiap gerakan para Dancer. Duduk sebagai juri Rangga Moela, Fero Walandouw, IDP Arianto dan Yannus Sufandi.

Setelah para Dancer Crew menunjukkan kemampuan terbaiknya dan juga dukungan dari SMS pemirsa maka ada grup dance yang harus masuk ke Green Zone maupun Red Zone, Grup Dance yang mendapat SMS terendah kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri untuk menentukan grup Dance mana yang harus tereliminasi.

Dan berdasarkan hasil SMS, maka Grup Dance Stop Dance Crew dari Bau Bau dan Unlimited PAZ Crew dari Yogjakarta mamsuk kedalam Green Zone dan selamat untuk mengikuti tahap selanjutnya. Dua grup yang lain DBM asal Medan dan JAJ dari Jogjakarta harus melalui penilain juri dan

DBM mendapatkan nilai 90
JAJ mendapatkan nilai 92.

Sehingga grup dance pada Saturday Battle 11 April yang tereliminasi adalah DBM dari Medan.

Setiap Grup akan tampil dan membutuhkan dukungan SMS dengan format grup dance(spasi)kirim ke 98888 untuk pengguna Telkomsel dan 7288 untuk pengguna XL dan Indosat, dukung Grup Dance Idola Anda agar menjadi Pemenang The Dance Icon Indonesia

Baca Juga : The Dance Icon Indonesia Sunday Battle 12 April 2015