Pemenang Rising Star Indonesia 2014

Puncak Grand Final Rising Star dalam Pemenang Rising Star Indonesia 2014 telah berlangsung pada Jumat 19 Desember 2014. Dimenangkan oleh Indah Nevertari. Sebelumnya terjadi persaingan yang sangat ketat pada babak yang sangat menentukan tersebut. Persaingan itu terjadi antara Hanin Dhiya dan Indah Nevertari, karena Ghaitsa dan Bluesmates harus tersingkir dari Grand Final pada babak sudden Death karena mendapatkan suara terendah. Pertama Bluesmates terlebih dahulu yang harus tersingkir kemudian Ghaitsa Kenang karena mendapat suara terendah dari 84 % suara dibawah Hanin Dhiya 86 % dan Indah Nevertari 88 %.

www.kiosmedia.com

Indah Nevertari merupakan seorang gadis yang multi talenta berasal dari Medan. Lahir pada tanggal 11 Mei 1992 umur 22 tahun. Ia merupakan anak bungsu dari pasangan Guru Mukmil  Dumairi dan Huriah Lubis. Indah dari kecil merupakan anak yang gemar menyanyi terutama menyanyikan lagu-lagu India karena sering diajak kakak kakanya nonton film India. Dia fasih bernyanyi Pop, R&B, Latin Pop, Middle- Eastern dan pandai juga menyanyi musik raggae, sempat dipuji oleh Afgan pada babak 5 besar sebelum grand final. Sedangkan lagu kesukaannya adalah Man Down yan dinyanyikan oleh Rihanna.

Gadis berzodiak Taurus ini saat sekarang sedang menekuni kuliah di Program Studi Akutansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Dan saat awal kuliah disini Dia memutuskan untuk memakai jilbab. Pada tahun 2013 Indah pernah mengikuti Ajang kompetisi Indonesia Idol  audisi kota Medan, namun gagal pada babak eliminasi periode pertama.

Dengan semangat pantang menyerah akhirnya kini Dia menjadi Juara di Ajang yang bergengsi dan berkualitas Rising Star Indonesia 2014. Dia mendapatkan hadiah uang senilai Rp. 1.250.000.000 beserta mobil dan kontrak rekaman dengan nilai kontrak 1 Milyar Rupiah.