Pemenang Panah Asmara Arjuna ANTV

Malam Puncak Grand Final Panah Asmara Arjuna yang disiarkan secara live oleh Stasiun Televisi ANTV telah berlangsung (20/12) dalam Pemenang Panah Asmara Arjuna. Acara dipandu oleh host kocak Uya Kuya dengan menampilkan komentator Ayu Ting Ting, Indra Bekti dan Feni Rose. Peserta  Dewi dewi menyisakan 6 finalis yaitu Rizky, Gebit, Yana, Diah, Imay dan Barby.

www.kiosmedia.com

Diawali oleh penampilan lipsing danser oleh Shafag Naaz dan Rohit Baradwaj dilanjutkan oleh penampilan Arav Chowdhary Lavanya Bhardwaj dan Saurav Gurjar menyanyikan lagu "Satakli". Arjuna Shaheer Sheikh melakukan dancer dengan lagu "Turn Down For What". Kemudian para Dewi dewi bersama menyanyikan lagu "Pilihlah Aku" ditemani juga oleh Sang Arjuna sambil berdansa.

Selanjutnya seluruh Dewi dewi bergabung dengan seluruh pemeran Mahabarata menari bersama diiringi lagu "Punjabi Wedding". Kemudian Cita Citata feat Anoop Singh Takur menyanyikan lagu "Sakitnya Tuh Disini", dilanjutkan penampilan Dewi Persik dengan lagu "Mimpi Manis".

Para peserta Dewi Dewi di berikan tantangan permainan.dengan permainan puzzle bergambar Shaheer Seikh. Dilanjutkan permainan game Imey dan Yana dengan balok tumbang dan dimenangkan Yana sehingga Imey tereliminasi. Dilanjutkan penampilan Ayu Ting Ting feat Pooja Sharma menyanyikan lagu "Chahelella" ditemani Arjuna.

Ada Penampilan Ikke Nurjanah dengan lagu "Mari Berjoget" dan Dewi Persik feat Anoop Singh Takur membawakan lagu "Koi Meil Gaya". Para Dewi Dewi selanjutnya diberi tantangan dengan permainan permainan dan akhirnya yang menjadi pemenangnya adalah Rizky Amalia umur 19 tahun berasal dari Semarang dan berhak pergi ke India bersama Shaheer Seikh dan mendapatkan 1 unit mobil serta uang puluhan juta rupiah.