Grand Final La Academia Junior Indonesia

Setelah melalui persaingan cukup ketat dan panjang di Ajang pencarian bakat bernyanyi La Academia Junior yang disiarkan secara langsung oleh Stasiun Televisi SCTV sejak tanggal 08 September hingga 28 Desember 2014. Kini telah memasuki babak Grand Final La Academia Junior. Pada babak Grand Final ini menyisakan dua kontestan yaitu Muti dari Bandung dan Kirana yang berasal dari Purwakarta. Pada babak tiga besar sebelumnya Akila dari Jakarta harus tereliminasi karena penampilannya yang kurang maksimal.

www.kiosmedia.com

Babak Grand Final berlangsung dua hari 27 dan 28 Desember 2014. Muti dan Kirana masing-masing memiliki warna suara yang berbeda. Muti memiliki suara genre dangdut, sedangkan Kirana mempunyai suara khas genre pop jazz. Persaingan keduanya akan seru dan menegangkan, untuk itu buat para pendukung masing-masing peserta untuk memberikan dukungan melalui sms dengan format yang telah ditentukan.

12 Finalis La Academia Junior 2014

1. Kirana dari Purwakarta
2. Muti dari Bandung
3. Akila dari Jakarta
4. Dara dari Jombang
5. Yoga dari Bogor
6. Ido dari Jakarta
7. Keyhsa dari Jakarta
8. Pilar dari Padang
9. Awan dari Menado
10. Syak dari Bandung
11. Novi dari Tasikmalaya
12. Fico daro Medan

Lahirnya penyanyi muda berbakat dari berbagai ajang pencarian bakat akan memberikan nuansa dalam dunia musik Tanah Air. Ternyata banyak sekali talenta-talenta muda yang mempunyai kualitas vokal dan olah vokalnya yang berkualitas belum diberikan kesempatan untuk menunjukkan dirinya di pentas nasional. Melalui ajang seperti La Academia Junior memberikan kesempatan kepada mereka untuk menjadi yang terbaik.

Baca juga Pemenang La Academia Junior 2014