Pemenang La Academia Junior Indonesia 2014

Babak Grand Final La Academia Junior Indonesia telah berlangsung (28/12) disiarkan oleh Stasiun Televisi SCTV. Di hari kedua penentuan Pemenang La Academia Junior Indonesia 2014 tersebut kedua finalis Muti dan Kirana tampil sendiri dan duet dengan idola. Muti feat Iis Dahlia menyanyikan lagu "Seroja" dan Kirana duet dengan Marcell Siahaan membawakan lagu "Tak Terganti". Ada juga penampilan Setia Band dan The Finist Tree serta Wali Band berkolaborasi dengan finalis La Academia Junior.

www.kiosmedia.com

Pemenang La Academia Junior akan mendapatkan lagu kemenangan dengan judul " Jadi Matahari" karya Rian DMasiv dan didukung oleh Musika Studio. Kedua finalis Mutia dan Kirana menyanyikan lagu "Jadi Matahari" dengan versi yang berbeda. Kirana menyanyikan dengan versi pop, sedangkan Muti membawakan dengan versi dangdut.

Hasil sms sementara diantara kedua finalis terjadi susul menyusul, terkadang Muti di atas sesaat kemudian digantikan Kirana berada diatas, terjadi persaingan yang sangat ketat dengan selisih jumlah sms hanya selisih nol koma tidak lebih dari satu digits. Sms kemudian ditutup, untuk menurunkan ketegangan, hadirin di hibur oleh penampilan Setia Band dan Wali Band.

Akhirnya sms ditutup dan diumumkan dengan kemenangan KIRANA dari Purwakarta. Gadis mungil dengan nama lengkapnya Kirana Putri Anandita yang lahir pada tanggal 13 September 2003 menjadi juara 1 Ajang Pencarian bakat La Academia Junior 2014 dan berhak menyanyikan lagu "Jadi Matahari" dan juga mendapatkan hadiah uang sebesar 60 juta rupiah, Juara 2 Mutia mendapatkan 30 juta rupiah dan juara 3 Akila mendapatkan 15 juta rupiah. Saat ini Kirana duduk di kelas 6 SDN 1 Cikumpay Purwakarta. Kini telah lahir kembali bintang cilik dari genre pop jezz yang akan menghiasi dunia musik Tanah Air. Dengan suara yang khas kirana menyanyikan lagu kemenangan "Jadi Matahari" dengan penuh penghayatan dan sempurna.