Top 4 Besar SUCA 4, Siapa yang lolos Grand Final ?

SUCA 4 telah sampai di babak Top 4 Besar SUCA 4, Siapa yang lolos Grand Final ?. Akan ditentukan pada malam Top 4 Besar Kamis, 18 Oktober 2018 . Komika yang masih bertahan adalah Oki Palu, Didi Bandung, Ebel Palangkaraya dan Egi Bekasi. Siap berkompetisi menjadi yang terbaik dan menjadi Pemenang Stand Up Comedy Academy SUCA 4 ?..

www.kiosmedia.com

Top 4 Besar SUCA 4 akan tersaji penampilan 4 komika yang siap mengocok perut anda dengan persembahan terbaiknya. 4 komika yang berhasil lolos hingga di babak ini adalah Didi Bandung mentor David Nurbiyanto, Oki Palu mentor Gilbhas, Ebel Palangkaraya dan Egi Bekasi mentor Awwe.

Disamping persaingan antara komika juga terjadi diantara mentor, namun dari keempat komika Awwe mempunyai 2 anak didik kemudian David Nurbiyanto dan Gilbhas masing-masing satu anak didik. Diantara 4 komika mempunyai ciri khas yang dimilikinya seperti Didi Bandung dengan materi seputar kemiskinan, Oki Palu dengan materi kesombongannya hehe..

Demikian juga Ebel Palangkaraya dengan kelebihan act out yang dimilikinya dan Ebel Bekasi dengan cirikhas Bantar Gebangnya hehe.... Penulisan materi yang baik dan juga menyajian yang pecah akan mampu membuat suasana geer pecah berantakan.

Kendala di babak akhir biasanya para komika telah kehabisan bahan materi, karena waktu penulisan yang lebih singkat dan juga persaingan yang lebih kompetitif karena sejauh ini tentunya komika yang berhasil lolos mempunyai kualitas yang terbaik. Apalagi mendapat tantangan materi spontanitas dan juga penerapan teknik stand up comedy seperti Callback, Role Of Three, Roasting, Act Out dan lainnya.

Kita tunggu siapa yang mampu menguasai panggung dan berhasil menghipnotis juri dan audiens menjadi tertawa pecah ngakak abis geeerr.. lucunya memang tuh disini.