Pembagian Grup Top 27 Besar Liga Dangdut Indonesia 2018

Ajang kompetisi LIDA telah sampai di babak 27 Besar dan ini Pembagian Grup Top 27 Besar Liga Dangdut Indonesia 2018. Persaingan diantara finalis semakin ketat, tetap dengan semangat persatuan setiap wakil provinsi yang berhasil lolos berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya.

www.kiosmedia.com

Pembagian Grup Top 27 Besar Liga Dangdut Indonesia telah ditetapkan setelah dilakukan pengelompikkan secara acak sehingga kembali dihasilkan 7 Grup yang siap berlaga di panggung megah LIDA babak selanjutnya. Dukungan SMS kepada finalis sangat menentukan agar dapat lolos ke tahap berikutnya.

Acara seperti biasanya dipandu oleh kuartet Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Arie Kriting. Ada juga Sahabat Duta yang memberikan penampingan kepada finalis dari latihan atau jiar hingga tampil di panggung. Mereka adalah para jawara alumnus D'Academy yang mempunyai kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi. Dan ada juga Dewan Dangdut yang terdiri dari pedangdut senior.

Pembagian Grup Top 27 Besar Liga Dangdut Indonesia

Grup 1 LIDA
Nabila, Rahma, Renaldi dan Yuyun

Grup 2 LIDA
Gita, Jono, Samsul  dan Selfi

Grup 3 LIDA
Cici, Ipul, Mahania dan Oji

Grup 4 LIDA
Fahrin, Rina, Randa  dan Yuni

Grup 5 LIDA
Ayudia, Hariyanti, Nando dan Ruly

Grup 6 LIDA
Rara, Ridwan, Wawan dan Yendri

Grup 7 LIDA
Arif, Khori dan Sri

Demikian Pembagian Grup Top 27 Besar Liga Dangdut Indonesia. Berikanlah dukungan sms kepada jagoan Anda agar dapat lolos ke tahap berikutnya.