Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah Lolos Tadi Malam 26 Februari 2018

Ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia sampai pada konser Nominasi dalam menentukan Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah Lolos Tadi Malam 26 Februari 2018. Dari 5 wakil masing - masing provinsi hanya satu wakilnya LIDA yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Dan siapa yang berhasil lolos mewakili provinsi Sulawesi Tengah ?

www.kiosmedia.com

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah Lolos Tadi Malam 26 Februari 2018, ditentukan berdarkan perolehan polling sms tertinggi diumumkan di akhir acara. Di konser nominasi dari perwakilan provinsi Sulawesi Tengah adalah Kartika, Mawan, Alamsyah, Lulu dan Hariyanti.

Acara dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Arie Kriting dan Gilang Dirga. Sedangkan sebagai Sahabat LIDA ada Reza, Rani, Weni dan Ical. Penampilan Haryati menyanyikan lagu "Kepastian". Kemudian Lulu membawakan lagu "Bunga Pengantin". Mawan menyanyikan lagu "Setetes Air Hina". Selanjutnya Alamsyah membawakan lagu "Haruskah Berakhir" dan Kartika menyanyikan lagu "Dokter Cinta".

Dan akhirnya polling sms ditutup. Suasana menegangkan menunggu pengumuman siapa yang berhasil lolos mewakili daerah Provinsi Sulawesi Tengah. Peserta yang mendapatkan polling sms rendah satu persatu tersingkir dan yang berhasil lolos adalah Hariyanti asal Ampana.

HARYANTI memperoleh hasil polling sms 31.6%, Mawan 29,73%, Lulu 13,5%, Alamsyah 13,18% dan Kartika 11,99%.

Dengan demikian HARYANTI yang berhak lolos dan mewakili Provinsi Sulawesi Tengah melaju ke babak Top 34 Besar.