Aksi Yang Mudik Hari Ini 5 Juli 2015

Aksi 2015 telah memasuki 3 Besar kloter ke-3 Al Qiblatain dengan Aksi Yang Mudik Hari Ini 5 Juli 2015 adalah Yola asal Sawahlunto. Penampilan finalis semakin menunjukkan progress yang sangat baik dengan materi dan cara penyampainnya. Persaingan dukungan SMS diantara finalis semakin ketat sebagai penentu posisi zona Alhamdulillah dan juga mendapatkan apresiasi pilihan dewan juri untuk menyelamatkan agar tetap bertahan di panggung Aksi Indosiar 2015.

www.kiosmedia.com

Aksi Indosiar Hari Ini 5 Juli 2015, menampilkan 3 finalis yang masih tersisa dari Al Qiblatain. Setiap peserta menampilkan 2 kali ceramah. satu tema sendiri dan yang kedua tema tantangan audien di studio. Acara dipandu oleh Irfan Hakim dan Abdel. Sedangkan juri terdiri dari Mamah Dedeh, Ustd Subkhi, Ustd Al Habsyi dan Ustd Mahfud MD.

Penampilan pertama oleh Ferly Bandung dengan tema "Suhada dan Nabi pun Pencemburu", Dilanjutkan penampilan Yola Sawahlunto mengambil tema "Cantik Muslimah". Kemudian ILAL Garut membawakan tema "Positif dan Negatif Thinking".

Untuk ceramah kedua tantangan dari Penonton, Ferly Bandung diberikan tantangan dengan tema "Tajwid". Kemudian Yola Sawahlunto dengan tema "Peran Seorang wanita. Dilanjutkan ILAL dengan tema "Jalan Menuju Sukses".

Setelah semua finalis tampil SMS ditutup dan ada yang masuk zona Alhamdulillah dan Zona Wassalam. Yang masuk zona Alhamdulillah adalah ILAL dari Garut. Sedangkan Yola dan Ferly melalui penilain dan pilihan penyelamatan dari juri.

Pilihan dewan juri Aksi Indosiar 5 Juli 2015

Yola Sawahlunto : Mamah Dedeh
Ferly Bandung : Ustd Subkhi, Ustd Al Habsyi dan Ustd Mahfud MD

Dengan demikian Yola Sawahlunto sebagai Aksi Yang Mudik Hari Ini 5 Juli 2015 dan melaju ke babak berikutnya.

Update Informasi  Anda dalam Peserta Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini, Aksi Indosiar Mudik Tadi Malam, Aksi Indosiar 2015, Aksi Indosiar Yang Mudik Update.