X Factor Indonesia Tereliminasi 10 Juli 2015 Gala Show 5

Ajang kompetisi bernyanyi X Factor Indonesia telah memasuki X Factor Indonesia Tereliminasi 10 Juli 2015 Gala Show 5. Finalis yang tereliminasi pada Gala Show malam ini adalah Sule Wijaya menyanyikan lagu Satu dari Dewa 19 namun mendapatkan polling SMS terendah dalam Bottom Position dan harus melewati babak Save Me Song bersama Aldy Saputra.


Malam Gala Show X Factor Indonesia 10 Juli 2015, menampilkan 9 finalis yang berusaha tampil sebaik mungkin. Setelah semua finalis tampil harus ada 2 finalis yang masuk kedalam posisi terendah perolehan polling SMS maupun Vote dari pemirsa. Dan yang masuk kedalam Bottom Position adalah Sule Wijaya dan Aldy Saputra.

Di Babak Save Me Song Babak penyelamatan Sule Wijaya menyanyikan lagu "Led Zeppelin" dari D'yer Maker. Sedangkan Aldy Saputra membawakan lagu "When You Dreaming White Broken A Heart" dari penyanyi John Mayer.

Dan dari ke-4 dewan juri memberikan pilihan diantara kedua finalis. Ahmad Dani dan Rossa memilih Sule Wijaya , Sedangkan Bebi Romeo dan Afgan memilih Aldy Saputra. Namun Akhirnya Sule Wijaya terpaksa harus tereliminasi dari X Factor Indonesia Tereliminasi 10 Juli 2015 Gala Show 5.

Finalis X Factor Indonesia 2015 Gala Show Masih Bertahan

1. Angela July Kategori Overage
2. Desy Natalia Kategori Overage
3. Sule Wijaya Kategori Overage
4. Ramli Nurhappi Kategori Boys
5. Aldy Saputra Kategori Boys
6. Ajeng Astianti Kategori Girls
7. Clarissa Dewi Kategori Girls
8. Ismi Riza Kategori Girls
9. Jebe and Patricia Kategori Group

Demikian Konser Gala Show dengan Finalis X Factor Tereliminasi 10 Juli 2015. Beri dukungan untuk finalis favoritmu agar tidak tereliminasi dengan cara Kirim SMS dengan format Nama Kontestan kirim ke  95151 Atau Vote melalui aksess google dan searching X Factor Indonesia.