Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 23 Juni 2015

Akademi Saur Indonesia, telah menyelesaikan kloter pertama Al Haram, satu finalis harus ada yang mudik sebagai Aksi Indosiar Mudik Hari Ini 23 Juni 2015. Dari 32 Besar finalis Aksi terbagi menjadi 4 kloter dan satu kloter terdiri dari 8 finalis, dari ke-8 finalis tampil hingga menyisakan 2 finalis utnuk maju ke Babak Gran Final dari masing-masing kloter 2 finalis menjadi 8 Besar Finalis babak Grand Final pada minggu terakhir Ramadhan.

www.kiosmedia.com

Aksi Indosiar Hari Ini 23 Juni 2015 , menampilkan 3 finalis terakhir dari kloter pertama Al Haram. yaitu Hari Purwokerto, Nada Bandung dan Nabila Lampung. Masing-masing finalis menyampaiakan 2 kali materi dakwah. Dari ketiga finalis ini harus ada satu yang mudik dan dua lainnya dapat melaju ke babak berikutnya.

Setelah semua finalis tampil kemudian polling SMS ditutup, dan ada satu finalis yang masuk ke dalam zona alhamdulillah dan dua finalis lainnya masuk ke zona Wassalam. Dan yang mendapatkan polling SMS tertinggi dan langsung lolos ke babak berikutnya adlah Hari Purwokerto. Sedangkan Nabila dan Nada  masuk ke zona Wassalam.

Untuk menentukan siapa diantara Nada dan Nabila yang akan lolos, diadakan pilihan penyelamatan oleh dewan juri. Mamah Dedeh dan Ustd Subki memilih Nada, dan Ustd Al Habsyi, Ustd Wijayanto dan Gus Candra memilih Nabila, Dengan demikian Nabila lolos sedangkan Nada Bandung sebagai Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 23 Juni 2015. 

Nada Bandung dalam penampilan terakhir di kloter Al Haram menyampaikan materi dakwah dengan judul "Obat Galau" dan tema tantangan "Pembunuhan". Penampilan Nada Bandung cukup bagus dan mendapatkan pujian juga dari dewan juri. Namun dengan terpaksa Nada harus mudik hari ini.

Berikanlah dukungan kepada Da'i dan Da'iah jagoan Anda, dalam Aksi Indosiar 2015, 32 Besar Finalis Aksi Indosiar 2015, Nama Aksi Indosiar 2015, Aksi Indosiar Yang Mudik Hari ini, Beri dukungan dukungan dengan format  ketik AKSI (spasi)Nama Peserta kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk pengguna XL dan Indosat