Konser Raya 20 Tahun Indosiar

Stasiun Televisi Indosiar telah memasuki usianya yang ke-20 tahun, dalam perannya sebagai sarana media televisi di Tanah Air dengan memberikan berbagai sajian program berita, hiburan, dakwah, sport dan lain sebagainya. Hari Ulang tahun Indosiar yang ke-20 tepat pada tanggal 11 Januari 2015. Dalam merayakan hari jadinya tersebut Indosiar mengadakan Konser Raya 20 Tahun Indosiar bertempat di Emtek City Studio 6 dan Out Door Studio 6, Daan Mogot, Jakarta Barat. Akan disajikan atraksi spektakuler, didukung tata dua panggung dengan lighting canggih dan megah, dalam konsep aquatic show menggunakan teknologi multi media vidio mapping. Dan juga akan dimeriahkan oleh sederet bintang-bintang penyanyi dan selebritis Top Tanah Air.

www.kiosmedia.com

Acara Konser Raya 20 Tahun Indosiar akan dipandu oleh Host Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Afdel dan Cak Lontong. Dimeriahkan oleh penampilan Pendangdut Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Saepul Jamil, Zaskia Gotik, Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Fitri Karlina, Siti Badriah, Uut Permatasari, Juwita Bahar, Benigno, Nassar, Muchin Alatas, Titik Sandora, Bintang D'Academy (Lesti, Aty, Frans, Subro, Ikif, Adit dan Eva).

Ada juga penampilan Rossa, Syahrini, Gring Nidji, Cakra Khan, JKT48, Krisdayanti, Cherrybelle, Wali Band, Aliando & Pirly Latuconsina, Rafi Ahmad & Nagita Slavina, Jony Iskandar, Judika, Geisa, Repvblik, Kevin Aprillio, Teuku Resya, Barandon Salim, Melly Putri Muslimah, Nowela Idol, Dodit, Wisben, Joe Sandy, Rizuki, Oge Arthemus, Rhomedal, Abu Marlo, Limbad, Megician Vitaly, dan yang lainnya dengan diiringi oleh Erwin Gutawa Orkestra.

Disamping malam Konser Raya 20 Tahun Indosiar, Televisi Indosiar juga menayangkan program acara special Ulang Tahun 11 Januari 2015 dari pagi jam 10.30, Acara Live Konser I Like Dangdut Spesial Ulang Tahun, dilanjutkan pada jam 14.30, pemutaran FTV Musikal Kejora 2 Mencari Bintang yang dibintangi oleh Bintang-bintang D'Academy dan pada jam 17.30 acara New Family 100 Spesial Ulang Tahun. Dan kemudian baru puncak Konser Raya 20 Tahun Indosiar pada pukul 19.00 sampai selesai.