AGT KANTORS menghilang

AGT Kantors merupakan situs dan aplikasi investasi dengan memberikan keuntungan yang yang berlipat, investor hanya melakukan klik iklan setiap harinya, kemudian akan mendapatkan bonus nominal tertentu. Sistem rekrutmen dengan cara multi level marketing dengan mengirimkan kode undangan, kepada peserta baru. 

https://www.kiosmedia.com/2022/06/agt-kantors-menghilang.html

Namun sungguh disayangkan aplikasi ini belum dibawah pengawasan OJK, sehingga keamanannya sangat diragukan. Hal ini benar terjadi sejak tanggal 26 Juni 2022 aplikasi ini sudah menghilang dari internet. Tentunya banyak peserta investasi yang sangat dirugikan. Peserta yang telah menanamkan modal hingga puluhan juta rupiah raib begitu saja.

Bercermin dari kejadian ini, pemerintah harus lebih cepat tanggap memberantas agar masyarakat tidak banyak yang dirugikan. Pihak terkait seperti kominfo dan OJK harus lebih agresif memerangi investasi bodong seperti ini. 

Dengan minat masyarakat Indonesia untuk berinvestasi dengan menghasilkan uang secara mudah yang cukup tinggi memicu banyaknya bermunculan investasi bodong seperti ini bak jamur dimusim hujan. Mereka juga mudah berganti baju, Satu website di tutup muncul lagi website puluhan yang lainnya, dan bisa diibaratkan benalu investasi.

Minat instan untuk mendapatkan uang dapat terjebak dalam kegiatan yang salah, pemahaman dan wawasan masyarakat harus terus diarahkan. Terkadang ada yang tertipu berkali kali, untuk itu masyarakat Indonesia harus cerdas dalam memilih investasi, mana yang aman dan yang beresiko terkena scammer.