Hasil Akhir Da Asia 4 Grup 1 Top 10 Krunn Muhamad Tersenggol Tadi Malam 13 Desember 2018

DAA4 Top 10 Besar - Malam result show menentukan Hasil Akhir Da Asia 4 Grup 1 Top 10 Krunn Muhamad Tersenggol Tadi Malam 13 Desember 2018. Setelah dua hari penampilan dan diberikan nilai atau markah untuk penampilan Selfi Indonesia, Ridwan Indonesia, krunn Muhamad Brunei Darussalam, Tyka Zatyka Malaysia dan Arif Indonesia.

www.kiosmedia.com

Di top 10 besar DAA4 terjadi persaingan markah atau nilai yang cukup ketat, terjadi susul menyusul dari hasil hari pertama dengan malam result show. kelima peserta berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya agar mendapatkan nilai bagus dari dewan juri.

Di malam hari kedua para academika tampil bernyanyi solo, Selfi Indonesia membawakan lagu "Tamu Malam Minggu", kemudian Arif Indonesia mempersembahkan lagu "Zubaidah". Ridwan Indonesia bernyanyi lagu "Sarmila", sedangkan Tyka Zatyka mempersembahkan lagu "Ikhlas". Dan krunn Muhamad tampil dengan lagu "Kehilangan".

Setelah masing-masing peserta mendapatkan komentar dari para komentator, tiba saatnya penjurian dari ke-6 negara. Dan malam ini yang harus tersenggol adalah Krunn Muhamad asal Brunei Darussalam sekaligus sebagai peserta terakhir dari Brunei Darussalam.

Hasil Markah Terakhir Da Asia 4 Grup 1 Top 10 Besar 13-14 Desember 2018

www.kiosmedia.com

Sehingga yang tersenggol, tersingkir, tereliminasi adalah : KRUNN MUHAMMAD asal Brunei Darussalam. Selanjutnya tampil Da Asia 4 Grup 2 Top 10 Besar 15 Desember 2018.