SUCA 4 Gantung Mic 32 Besar Grup 2 Tadi Malam 5 September 2018

SUCA 4 - Siapa SUCA 4 Gantung Mic 32 Besar Grup 2 Tadi Malam 5 September 2018. Ajang kompetisi para komika terus berlangsung untuk menentukan siapa yang terbaik dan juga yang harus close mic atau gantung mic. Malam ini tampil Bayu Wibowo Yogyakarta, Eel Tangerang, Anggi Binjai dan Ebel Palangkaraya. Siapa yang harus Gantung Mic, Tereliminasi, Keluar ?

www.kiosmedia.com

SUCA 4 Gantung Mic 32 Besar Grup 2 Tadi Malam 5 September 2018, ditentukan oleh keputusan juri setelah memberikan penilaian atas penampilan para komika. Duduk sebagai Juri ada Raditya Dika, Abdel Achrian, Eko Patrio, Ge Pamungkas, Soimah dan juri tamu. adapun sebagai mentor ada Isman HS, Gilang Bhaskara, Awwe, Mo Sidik, David Nurbiyanto dan kepala mentor Jarwo Kuat..

Acara berlangsung sangat meriah dan Geeerrr tentunya dikawal oleh Arie Kriting, Ayu Dewi, Uus, dan Gilang Dirga. Keempat Komika tampil satu persatu menunjukkan kemampuan yang dimilikinya. Semua komika berusaha menyajikan materi yang mampu membuat audiens dan pemirsa Geerr berantakan.

SUCA 4 Stand Up Comedy Academy Indosiar 2018, terus berlangsung dalam mencari komika yang mampu memberikan penampilan yang baik dalam berstand up comedy dari segi delivery, premise, punch line, gesture dan lain sebagainya.

Penampilan putaran pertama di 40 besar dari masing-masing komika dapat menjadikan bahan pelajaran untuk penampilan di babak selanjutnya. Komika harus mampu melakukan progress yang baik dengan arahan para mentor agar mendapatkan penilaian yang bagus dari dewan juri, sehingga lolos ke tahap berikutnya.

Di babak 32 Besar, terbagi menjadi 8 Group, kemudian setiap komika diberikan kritik dan saran oleh para juri, agar penampilan selanjutnya menjadi lebih baik, terutama masalah mental dalam mengatasi grogi dan nervous.

Setelah semua tampil kemudian diumumkan siapa 2 komika yang masuk zona tidak aman bottom two. Dan akhirnya diputuskan oleh dewan juri komika SUCA 4 Gantung Mic 32 Besar Grup 2 Tadi Malam 5 September 2018.

Komika Gantung Mic : EEL asal Tangerang

Sehingga Eel Tangerang anak didik David Nurbiyanto harus Gantung Mic sebagai SUCA 4 Gantung Mic 32 Besar Grup 2 Tadi Malam 5 September 2018  dan mengakhiri perjuangannya di ajang kompetisi Stand Up Comedy Academy 4. Tetap semangat.

Tampil Besok : SUCA 4 Gantung Mic Top 32 Besar Grup 3 Tadi Malam 6 September 2018