TOP 5 LIDA TERSISIH TADI MALAM 2 MEI 2018

TOP 5 LIDA TERSISIH TADI MALAM 2 MEI 2018,  setelah tampil selama dua malam. Ke-5 Duta ada Selfi Sulawesi Selatan, Ridwan Sumatera Utara dan Arif Sumatera Barat, Rara Sumatera Selatan dan Nabila Aceh. Siapa yang Tersisih, Tersenggol atau Tereliminasi ?.

www.kiosmedia.com

Tersisih LIDA Top 5 Tadi Malam 2 Mei 2018, berdasarkan keputusan dewan dangdut. Di babak Top 5 Besar duta yang mendapatkan polling SMS 2 teratas secara otomatis lolos ke tahap berikutnya. Sedangkan 3 lainnya melalui penilaian dewan dangdut, dengan memberikan penilaian melalui lampu merah dan hijau.

Duta yang mendapat lampu merah terbanyak menjadi yang tersisih. Apabila jumlah sama penentuannya berdasarkan hasil polling sms dan yang lebih sedikit menjadi yang Tersisih. Siapa Menjadi Tersisih, Tersenggol Malam Ini.

Di malam result show para duta kembali tampil, Selfi menyanyikan lagu "Dil Laga Liya". Kemudian Arif membawakan lagu "Muskurane". Selanjutnya Rara dengan lagu "Sunn Raha Hai Na Tu". Nabila tampil dengan lagu "Kabhi Aluida Naa Kelina" dan Ridwan menyanyikan lagu "Ae Dil Hai Mushkil". Dan mendapatkan komentar dari dewan dangdut.

Hasil Polling SMS Result Show LIDA

Hasil polling SMS Selfi mendapatkan hasil polling sms terbanyak 24,97 % dan Arif 24,57 % sehingga otomatis lolos. Sedangkan Rara 21,05 %, Nabila 15,26 % dan Ridwan 14,15 %,

Hasil Penilaian Dewan Dangdut

RARA : dapat 5 Lampu Hijau
NABILA : dapat 1 Merah dan 4 Hijau
RIDWAN : dapat 5 Lampu Hijau

Sehingga Yang Tersisih : NABILA duta Provinsi ACEH

Saksikan penampilan Selanjutnya babak Top 4 Besar ada Selfi Sulawesi Selatan, Arif Sumatera Barat, Rara Sumatera Selatan dan Ridwan Sumatera Utara.