Hasil LIDA Ridwan Tersisih Top 4 sebagai Juara 4 Tadi Malam 4 Mei 2018

Lida Top 4,  Hasil LIDA Ridwan Tersisih Top 4 Tadi sebagai Juara 4 Malam 4 Mei 2018, setelah tampil selama dua malam. Ke-4 Duta ada Selfi Sulawesi Selatan, Ridwan Sumatera Utara dan Arif Sumatera Barat dan Rara Sumatera Selatan.. Siapa yang Tersisih, Tersenggol atau Tereliminasi ?.

www.kiosmedia.com

Hasil LIDA Ridwan Tersisih Top 4 sebagai Juara 4 Tadi Malam 4 Mei 2018, berdasarkan keputusan dewan dangdut. Di babak Top 4 Besar duta yang mendapatkan polling SMS teratas secara otomatis lolos ke tahap berikutnya. Sedangkan 3 lainnya melalui penilaian dewan dangdut, dengan memberikan penilaian melalui lampu merah dan hijau.

Duta yang mendapat lampu merah terbanyak menjadi yang tersisih. Apabila jumlah sama penentuannya berdasarkan hasil polling sms dan yang lebih sedikit menjadi yang Tersisih. Siapa Menjadi Tersisih, Tersenggol Malam Ini.

Di malam result show para duta kembali tampil, Selfi menyanyikan lagu "Acuh Tak Acuh", Kemudian Arif dengan lagu " Air Mata Perkawinan". Selanjutnya Rara membawakan lagu "Bagai Ranting Kering" dan Ridwan dengan lagu "Cinta Hitam". Dan mendapatkan komentar dari dewan dangdut.

Hasil Polling SMS Result Show Top 4 LIDA

Hasil polling SMS Selfi mendapatkan hasil polling sms terbanyak 32,124,97 % dan Arif 27,02 % sehingga otomatis lolos. Sedangkan Rara 22,41 %, Ridwan 18,47 %,

Hasil Penilaian Dewan Dangdut

ARIF : dapat 5 Lampu Hijau
RARA : dapat 5 lampu Hijau
RIDWAN : dapat 5 Lampu Hijau

Penilaian Dewan Dangdut sama sehingga keputusan Siapa Yang TERSISIH, TERSENGGOL berdasarkan perolehan polling sms.

Sehingga Yang Tersisih : RIDWAN asal Sumatera Utara

Saksikan penampilan Selanjutnya babak Top 3 Besar ada Selfi Sulawesi Selatan, Arif Sumatera Barat dan Rara Sumatera Selatan.