Selamat, Selfi Sulsel Pemenang Juara 1 (LIDA) Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 14 Mei 2018

Malam Konser Kemenangan LIDA telah berlangsung dan Selamat, Selfi Sulsel Pemenang Juara 1  (LIDA) Liga Dangdut Indonesia Tadi malam 14 Mei 2018. Selama dua malam konser Grand Final dan Konser Kemenangan kedua finalis berkompetisi antara Selfi Sulawesi Selatan dan Rara Sumatera Selatan. Keduanya telah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

www.kiosmedia.com

Selamat, Selfi Sulsel Pemenang Juara 1 (LIDA) Liga Dangdut Indonesia 2018, setelah dilakukan polling sms selama dua malam dan finalis yang mendapatkan polling sms tertinggi keluar sebagai pemenangnya.

Acara berlangsung sangat meriah walaupun suasana tegang sangat terasa karena menanti keputusan siapa yang berhak menjadi Pemenang Juara 1 LIDA 2018, untuk yang pertama kalinya serta berhak mendapatkan piala bergilir Liga Dangdut Indonesia. Sebagai Host ada Irfan Hakim, Ramzi, Ayu Dewi, Gilang Dirga dan Arie kriting, sedangkan di meja dewan dangdut ada Soimah, Rosalina Musa, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Syahrini dan Erie Suzan, serta sahabat dangdut. Dan dimeriahkan juga penampilan Raja Dangdut H. Rhoma Irama bersama Soneta Group.

Sejak malam pertama dalam konser Grand Final terjadi susul menyusul dalam perolehan sms, terkadang Rara lebih unggul kemudian disusul oleh Selfi berhasil lebih tinggi. Di penutupan malam konser Grand Final Rara sempat mendapatkan polling tertinggi namun di konser Kemenangan Selfi bangkit dan berhasil mengungguli perolehan polling sms hingga penutupan terakhir.

Keduanya juga menampilkan persembahan yang sangat memukau, dengan kelebihan masing-masing, baik ketika bernyanyi solo maupun duet. Disamping penampilan juga tentunya dukungan sms yang tinggi sangat menentukan dalam meraih kemenangan.

Dukungan yang luar biasa datang kepada Selfi, sehingga gadis Kabupaten Soppeng ini berhasil menjadi Pemenang Liga Dangdut Indonesia untuk gelaran pertamanya.

www.kiosmedia.com

Hasil Polling SMS Liga Dangdut Indonesia Konser kemenangan

SELFIYANI : 52,41 %
RARA : 47,59 %

Pemenang LIDA Liga Dangdut Indonesia 2018

Pemenang Juara 1, Selfi Sulawesi Selatan
Pemenang Juara 2, Rara Sumatera Selatan
Pemenang Juara 3, Arif Sumatera Barat

Hasil ini sesuai prediksi kiosmedia.com sejak Top 5 Besar : Baca di Top 5 Besar Liga Dangdut Indonesia.

Lagu Kemenangan Selfi berjudul "Menuju Terang" ciptaan Nurbayan, Lagu Kemenangan Rara berjudul "Gejolak Cinta" ciptaan Toto Anggit dan Lagu Kemenangan Arif berjudul "Ibu" ciptaan Mario Octapianus.

Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai, untuk Juara 1, Mendapatkan Piala bergilir dan uang tunai Rp 500 Juta, Juara 2 Rp 300 Juta dan Juara 3 Rp 200 Juta. Selamat untuk ketiga pemenang.