Aksi Asia Indosiar 2018

Kembali digelar Aksi Asia Indosiar 2018, dalam mencari Ustadz dan Ustadzah berbakat dan juga dalam menemani malam saur pemirsa Indosiar di bulan Ramadhan. Aksi Asia Indosiar tahun ini diikuti oleh 5 Negara yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Drussalam dan Timor Leste.

www.kiosmedia.com

Aksi Asia Indosiar 2018, akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB setiap hari di bulan Ramadhan 1439 H. Aksi Asia diikuti oleh 5 Negara dan penampilan wakil negara akan mendapatkan komentar dari para komentator yang terdiri dari Mamah Dedeh, Ustadz Subki Al Bughury, Ustadz Wijayanto dan Ustadz Al Habsyi.

Setelah tampil para finalis juga akan mendapatkan penilaian dari dewan juri yang berasal dari negara-negara yang mengikuti, ada Ustadz Mohammad Sharrol dari Brunei Darussalam, Ustadz Mohammad Hanafi dari Brunei Darussalam, Ustadz Muchlis M Hanafi dari Indonesia, Ustadz, Mohd Istajib dari Malaysia, Ustadz Hamdani Omar dari Malaysia, Ustadz Muhamada Nuzha dari Singapura, Ustadzah Nadia Hanim dari Singapura dan Ustadz Arifin Abdullah dari Timor Leste.

Baca Juga : Daftar Nama Peserta Aksi Asia 2018 dan Pembagian Grup

Para peserta dari masing-masing negara akan terbagia secara acak kedalam beberapa grup untuk tampil di setiap malamnya. Para Ustadz dan Ustadzah muda siap menebarkan dakwah dalam membimbing umat dan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Di tahun ini masing-masing negara mengirimkan 5 santri, sehingga menjadi 25 santri yang siap berkompetisi di Aksi Asia 2018.