Hasil Liga Dangdut Indonesia Top 6 Grup 2 Tersisih, Tersenggol Tadi Malam 27 April 2018

Hasil Tersisih LIDA Top 6 Grup 2 Tadi Malam 27 April 2018

LIDA Top 6 Grup 2, setelah tampil selama dua malam. Ke-3 Duta Grup 2 Top 6 ada Selfi Sulawesi Selatan, Ridwan Sumatera Utara dan Arif Sumatera Barat. Siapa yang Tersisih, Tersenggol atau Tereliminasi ?.

www.kiosmedia.com

Tersisih LIDA Top 6 Grup 2 Tadi Malam 27 April 2018, berdasarkan keputusan dewan dangdut. Di babak Top 6 Besar duta yang mendapatkan polling SMS 1 teratas secara otomatis lolos ke tahap berikutnya. Sedangkan 2 lainnya melalui penilaian dewan dangdut, dengan memberikan penilaian melalui lampu merah dan hijau.

Duta yang mendapat lampu merah terbanyak menjadi yang tersisih. Apabila jumlah sama penentuannya berdasarkan hasil polling sms dan yang lebih sedikit menjadi yang Tersisih. Siapa Menjadi Tersisih, Tersenggol Malam Ini. Hasil Tersisih LIDA Top 6 Grup 2 Tadi Malam 27 April 2018

Dimalam Result Show para duta tampil dengan berkolaborasi dengan dewan dangdut.  Ridwan berkolaborasi dengan Erie Suzan menyanyikan lagu Jangan Buang Waktuku. Selanjutnya Arif berkolaborasi dengan Nassar menyanyikan lagu Kecanduan Kamu. Dan Selfi berkolaborasi dengan Inul Daratista menyanyikan lagu Tiada Guna.

Hasil polling SMS Selfi mendapatkan hasil polling sms terbanyak 44,28 % sehingga otomatis lolos sedangkan Arif 39,36 % dan Ridwan 16,36 %  melalui penilaian dewan dangdut.

Hasil Penilaian Dewan Dangdut

RIDWAN : 1 Merah dan 4 Hijau
ARIF : 5 Hijau

Sehingga Yang Tersisih : RIDWAN Sumatera Utara

Saksikan penampilan Selanjutnya babak Wild Card ada Ayudia Jambi, Khori Jakarta, Randa Bengkulu dan Ridwan Sumatera Utara.